Pages

Senin, 01 Maret 2010

Nikmatnya Posisi Missionary

KUALITAS senggama yang baik, tak hanya ditentukan oleh kepiawaian Anda mengeksplorasi gaya bercinta. Namun, posisi bercinta pun turut memiliki peran penting untuk memanaskan aksi ranjang.

Tak hanya sekadar mengecap kenikmatan dari orgasme, tapi lewat posisi bercinta yang tepat, Anda dan pasangan dapat saling memuaskan. Sebab jika salah posisi, bukan tak mungkin hanya salah satu pasangan yang merasa \"puas\", sementara lainnya justru merasa \"sakit\".

Sebelum ajang penetrasi dimulai, indikasi Miss V wanita siap dijelajahi ialah saat area tersebut tampak basah atau lembap. Nah, saat wanita merasa sudah nyaman, saat itulah dia berharap pasangannya segera memainkan Mr P.

Selain itu, langkah yang paling penting lainnya ialah wanita tidak merasa dipaksa untuk bercinta oleh pasangannya.

Berdasarkan berita yang dikutip dari The Sun, agar Anda dan pasangan dapat saling mengecap kenikmatan, maka tak ada salahnya memanaskan ranjang lewat gaya bercinta missionary.

Mengapa? Sebab posisi ini selalu membuat gesekan antara Mr P dan Miss V yang membuat ajang pergumulan terasa mengasyikkan. Tak heran bila bagi sebagian pasangan, posisi ini terasa sangat \"nikmat\".

Apakah missionary termasuk posisi bercinta favorit Anda?



Dikutip dari: dhechacare.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews