Pages

Selasa, 02 Maret 2010

Woman On Top, Gaya Bercinta Favorit BuMil?

BILA kehamilan menganggu kehidupan seksual Anda dan pasangan. Saatnya untuk merubah pola pikir tersebut. Pasalnya, ibu hamil masih diperbolehkan berhubungan seks empat kali dalam sebulan.

Umumnya wanita mengalami peningkatan energi serta libido memasuki trimester kedua masa kehamilan. Konon, wanita lebih mudah terangsang selama periode ini. Padahal, perut yang membesar saat kehamilan membuat senggama sering tidak nyaman.

Banyak wanita yang masih melakukan hubungan seks dengan posisi berbaring bersampingan ataupun lewat posisi missionary. Namun, jika Anda merasa tidak nyaman ataupun mengalami rasa sakit selama bersenggama, ada baiknya menghindari penetrasi yang terlalu dalam.

Berhubungan seks dengan posisi woman on top bisa menjadi alternatif gaya bercinta yang paling utama. Sebab, ketika wanita ada di atas tubuh pria. Ia bisa mengendalikan jalannya "pertempuran" lebih mendalam. Dengan posisi itu juga, wanita bisa mengatur kedalaman penetrasi Mr P yang dicengkeram.

"Hanya saja, aktivitas seks tersebut harus berhenti sejenak hingga tujuh minggu masa persalinan," ungkap penulis buku Sextasy, Tracey Cox melalui The Sun (15/09/09).

Selama empat bulan pascapersalinan wanita dapat kembali menikmati hubungan seks dengan agenda normal. "Namun, umumnya wanita merasa nyaman bercinta enam bulan setelah persalinan. Artinya, dokter sudah memastikan organ intim wanita tidak bermasalah lagi," jelas Cox.



Dikutip dari: dechacare.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews