Pages

Kamis, 29 April 2010

Kulit Terlihat Awet Muda dengan Stem Cell Tumbuhan Laut

KOMPAS.com - Tak bisa dipungkiri, penuaan adalah hal yang tak terelakkan. Namun, dengan perawatan yang tepat, kita bisa memperlambat penampakkan kulit yang tidak sehat tersebut. Ada banyak cara dan prosedur yang ditawarkan oleh berbagai produsen kosmetik dan kecantikan. Salah satu yang terbaru adalah TheFaceshop yang menawarkan penggunaan teknologi sel batang (stem cell) untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit.

Teknologi stem cell selama ini lebih banyak dikenal dan digunakan untuk terapi kesehatan. Namun, setelah melalui penelitian lebih lanjut, ternyata mampu menahan penuaan pada kulit. Stem cell atau sel induk berguna untuk mengganti sel-sel yang rusak serta mengembalikan vitalitas. Kemampuan inilah yang diambil oleh TheFaceshop untuk diimplementasikan pada rangkaian produknya yang terbaru, Marine Plant Stem Cell.

Diklaim oleh pihak TheFaceshop, rangkaian Marine Plant Stem Cell mampu mengurangi kemunculan dan meminimalisir kerutan pada kulit wajah. Ekstrak stem cell yang digunakan berasal dari tumbuhan bernama glasswort (Salicornia Herbacea Callus). Dikabarkan, tumbuhan ini memiliki kandungan mineral yang tinggi, asam lemak, juga asam amino. Keseluruhannya bermanfaat untuk mengencangkan dan merevitalisasi kulit dari dalam, serta meningkatkan metabolisme.

Sementara tumbuhan aktivator yang membantu mengoptimalkan tumbuhan tadi antara lain adalah; ganggang laut cokelat yang dipercaya mampu mengaktifkan peningkatan sel di lapisan epidermis, dan meningkatkan elastisitas kulit. Sebagai pelindung, rangkaian Marine Plant Stem Cell diperkaya pula dengan ekstrak koral yang fungsinya menghambat peroksidasi lemak perusak lapisan luar kulit.

Rangkaian Marine Plant Stem Cell terdiri dari Cell Revive Mist Toner (toner untuk menghaluskan dan meregenerasi kulit), Cell Revive Moisturizer (pelembap untuk menyeimbangkan dan merevitalisasi kulit), Cell Revive Serum (serum dan aktivator sel induk untuk menyegarkan kulit), dan Cell Revive Capsule Gel Cream (Krim ringan dengan sel induk tumbuhan laut dan aktivator sel induk kapsul untuk mengencangkan kulit.


NAD

Editor: NF



Dikutip dari: kompas.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews