Pages

Senin, 24 Oktober 2011

Diagram yang Menunjukkan Bagaimana Teknologi Manusia Telah Mengambil Alih Planet Ini


Benang perak yang membentang di seluruh bola bumi gelap ini, membuat jaring laba-laba dramatis yang menunjukkan pola bagaimana teknologi telah mengambil alih dunia kita.
earth diagram
Peta global yang menunjukkan jaringan jalan utama dan rel kereta api, bersama dengan saluran transmisi dan kabel data bawah laut
Gambar-gambar ini adalah hasil dari 13 tahun pengabdian antropolog Kanada, Felix Pharand, yang menggunakan mereka untuk menunjukkan bagaimana teknologi manusia seperti kabel data, pesawat terbang dan jalan, telah menjajah permukaan planet kita.
earth diagram
Teknologi manusia di benua Afrika pada malam hari. Jalan, rel kereta api, dan jalur transmisi data terlihat dalam peta bersama dengan jaringan kabel data bawah laut
Hanya dengan menggunakan PC rumahan biasa, Pharand memasukan data dari lembaga-lembaga seperti Badan Intelijen Geospasial and Atmospheric Administration untuk membuat ilustrasi yang akurat tentang bagaimana teknologi telah mengambil alih planet kita, dan melapiskan data tersebut pada gambar satelit kota-kota bumi pada malam hari.
airline diagram
Rute lalu lintas udara di Amerika Utara dan Eropa
Pharand mengklaim bahwa tiga persen dari permukaan tanah di planet ini atau sama besarnya dengan luas negara india, berada di bawah aspal.
air traffic diagram
Rute lalu lintas udara di Eurasia
“Gambar-gambar ini menunjukkan beberapa sisi aktivitas manusia secara global. Kita melihat segala sesuatu dari jalan beraspal dan tak beraspal, polusi cahaya, kereta api, dan jalur transmisi listrik.” tutur pria berusia 34 tahun tersebut.



Dikutip dari: Kumpulberita.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 

<<>>
^_^

..Jangan Lupa Mampir Disini Lagi yaa?..
www.JAGOANBERITA.info
Pesan dari:    Anugerah Mini Market

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews