Pages

Minggu, 23 Oktober 2011

Akun Twitter 'disusupi' dan Tak Bisa Log-in. Ini Solusinya

Bookmark and Share


Metrotvnews.com, Jakarta: Belakangan kian banyak jebakan dari penjahat cyber untuk menyasar pengguna sosial media. Salah satu motifnya adalah mencuri information login user, seperti username dan cue untuk berbagai kepentingan. Bagaimana jika akun Twitter Anda disusupi penjahat cyber dan Anda sudah tidak bisa login dengan username dan cue Anda.
Jika itu terjadi, maka langkah yang sebaiknya dilakukan adalah:
1. Reset password
Reset cue Anda dengan cara meminta pihak Twitter mengirimkan petunjuk reset cue ke email Anda lewat form ini http://twitter.com/account/resend_password. Inputkan username dan alamat email yang Anda pakai pada akun Twitter Anda.
Jika sudah bisa login setelah melakukan reset password, lakukan langkah pengamanan akun seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya: “Akun Twitter Disusupi? Lakukan ini!”
2. Hubungi pihak Support Twitter
Masih tidak bisa login? Segera minta bantuan Support dari pihak Twitter dengan mengisi form ini https://support.twitter.com/forms/general. Pada kolom Subject, pilih judul yang relevan yaitu: “Hacked account” atau “Phished account“.
Pastikan alamat email yang Anda berikan sesuai dengan akun Twitter yang di-hack, karena selanjutnya Twitter akan mengirimkan petunjuk dan informasi tambahan ke alamat email tersebut. Sertakan pula username dan tanggal terakhir Anda mengakses akun Twitter Anda.
Jika benar-benar tidak bisa lagi mengakses akun email yang Anda pakai untuk akun Twitter, langkah selanjutnya adalah hubungi pihak email use provider Anda. Berikut daftar urlnya:
* AOL/AIM
* Gmail/Googlemail
* Yahoo/Ymail/RocketMail
* Hotmail/MSN
* Live/WindowsLive
* MySpace
Masih tidak bisa juga dan butuh bantuan? Silakan kontak bagian Support di url ini:  https://support.twitter.com/forms/signin



Dikutip dari: dunianet.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 

<<>>
^_^

..Jangan Lupa Mampir Disini Lagi yaa?..
www.JAGOANBERITA.info
Pesan dari:    Anugerah Mini Market






Published with Blogger-droid v1.7.4

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews