Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

Misteri di Iklan Susu Bendera (Versi Raih Esokmu)

Sebelumnya ane jelasin dulu, bahwa ane bukan merupakan karyawan, staff,
atau bagian promosi dari perusahaan yang memproduksi produk susu ini
maupun iklan ini.

Posting ini murni ane bikin karena hati ane merasa tergugah setelah secara
tidak sadar menonton iklan ini berulang-ulang kali. BUKAN JEBMEN yah

-------------------------------------------------------------------------

ini iklannya gan, amati dari awal hingga akhir.
JANGAN BERKEDIP, WALAUPAUN HANYA SEDETIK !

GIMANA UDAH TAHU DIMANA MISTERINYA ?
(klik spoiler dibawah)
Spoiler for pilihlah jawabnmu:
1 spoiler(s)

Jika jawabannya : SUDAH, silahkan tutup posting ini.
Jika jawabannya : BELUM, silahkan klik spoiler dibawah ini.

Spoiler for Misteri:

Lihat seorang bapak dengan menggendong anak laki2nya dibahu.

yah ini adalah wujud harapan seorang bapak terhadap anaknya.
harapan agar anak2 mereka jauh lebih baik dari hidup sang bapak.
walaupun untuk mewujudkan harapan itu sang bapak harus berkorban untuk anak2 mereka. Toh bapak akan tetap tersenyum dan tidak akan pernah menyesali sebesar apapun perngorbannya.

Lihat ketika sang anak berjalan beriringan dengan gerobak nasi goreng sang bapak!

Sang Bapak tidak pernah merasa malu melakukan apapun demi masa depan anak2 mereka.
Agan liat juga kecerian si anak, yang terekam lewat polah lincahnya sembari berjalan disamping gerobak nasi goreng bapaknya!
ini yang membuat saya sungguh terharu, si anak tidak canggung dan merasa malu untuk pergi kesekolah bersama bapaknya yang hanya tukang nasi goreng.
Agan pernah berpikir ejekan apa yang akan diterima oleh anak2 jaman sekarang kalo ketahuan bapak mereka hanya tukang nasi goreng.
Tapi anak ini malah merasa bangga dengan apa yang dilakukan ayahnya.

Lihat ketika sang bapak tersenyum diluar pagar sekolah,
apakah kita tega merubahnya menjadi air mata dengan mengabaikan pendidikan disekolah yang telah beliau biayai dari tiap bulir keringatnya. tegakah agan bolos hanya untuk kegiatan gak jelas?

Lihat ketika sang bapak melindungi anaknya dari seekor anjing kampung
, apapun akan beliau lakukan agar anaknya merasa aman,
bahkan jika harus mengorbankan jiwanya, beliau tidak akan menyesal gan.

Lihatlah ketika sang bapak tertidur disamping si anak yang tengah belajar.

bayangkan betapa capeknya beliau setelah bekerja, dan masih menyempatkan untuk menemani si anak untuk belajar.

------------------------------------------------------------


JANGAN PERNAH MALU APAPUN PEKERJAAN BAPAKMU.

karena apapun pekerjaan yang beliau kerjakan hanya semata-mata untuk masa depan dan kebahagiaan keluarga dan anak2nya. hargai pengorbanan beliau. 
 
Dikutip dari: hajsmy.us
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 

<<>>
^_^

..Jangan Lupa Mampir Disini Lagi yaa?..
www.JAGOANBERITA.info
Pesan dari:    Anugerah Mini Market
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Pageviews