Pages

Kamis, 10 November 2011

Makanan Terbaik Di Pagi Hari

Mengkonsumsi sereal gandum ketika sarapan setiap hari memiliki risiko gagal jantung lebih rendah daripada yang tidak mengkonsumsinya, menurut sebuah analisis dari Health investigate Physicians Health Study. Para peneliti mempresentasikan temuan dari penelitian ini pada Konferensi American Heart Association ke 47 yang diselenggarakan setiap tahunnya.


Sarapan sereal yang mengandung setidaknya 25 persen oat bran diklasifikasikan sebagai sereal gandum dan di konsumsi setiap harinya, disinyalir mengurangi risiko gagal jantung dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsinya. Resiko gagal jantung menurun sebesar 22 persen pada mereka yang mengonsumsi sarapan berupa sereal gandum dua sampai enam kali per minggu dan 14 persen pada mereka yang mengkonsumsi sarapan sereal gandum hanya sekali per minggu.

“Ada argumen yang baik dan kuat untuk mengkonsumsi sereal gandum untuk sarapan,” kata Luc Djouss, MD, MPH, D. Sc, asisten profesor kedokteran di Divisi Aging di Brigham Woman Hospital dan Harvard Medical School di Boston. Manfaat sereal gandum bagi kesehatan, bukan hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Sarapan tinggi serat dapat menurunkan tekanan darah dan kolesterol jahat serta dapat mencegah jantung serangan.

Mayoritas dokter dalam penelitian ini mengkonsumsi sereal gandum daripada sereal



<<>>
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews