Pages

Jumat, 20 April 2012

Tisu, Rahasia Cantik Jessica Biel


VIVAnews - Setiap kali para seleb tampil di layar kaca, kita selalu mengagumi kecantikannya. Masing- masing seleb biasanya memiliki cara atau tips khusus untuk mendapatkan tampilan cantik. Demikian juga Jessica Biel.
"Saya merasa sangat sulit  mendapatkan kulit yang cantik, rasanya tidak mungkin karena pekerjaan saya yang banyak dan kadang membuat saya stress," aku Biel.
Bahkan kekasih Justin Timberlake ini merasa bahwa setelah di make up pun, ia  tidak terlihat cantik karena riasan hanya disesuaikan dengan tuntutan peran dan bukan disesuaikan dengan kepribadiannya.
Mari kita lihat, apa saja sih ritual yang dilakukan Jessica Biel untuk mendapatkan kecantikan yang sesuai pribadinya.

Biel lebih menyukai make up sederhana dengan warana- warna alami. Di dalam tas, ia tidak pernah lupa membawa maskara dan kertas minyak atau tisu untuk menghilangkan minyak di wajah sehingga wajah lebih segar. Biel juga mengaku tidak pintar memoleskan lipstik dengan hasil yang baik. Karenanya ia hanya mengandalkan lipgloss untuk mendapatkan tampilan segar. Untuk menghadiri undangan resmi, ia selalu mempercayakan dandanannya pada make up artis pribadinya.






>>>!!!Kami Hanya Penyedia Berita!!!<<<
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market Tapen, Cindogo - Bondowoso

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews