Pages

Senin, 30 April 2012

Wisata sejarah bisa jadi alternatif liburan



WISATA SEJARAH bisa jadi alternatif liburan lho...!!!

Rutinitas dan pekerjaan yang monoton seringkali menimbulkan kejenuhan dan itu merupakan hal yang manusiawi. Kejenuhan yang dibiarkan mengendap dapat merusak kualitas kerja serta mengganggu secara psikologis. Minggu demi minggu berlalu, dan setiap hari berkutat dengan rutinitas yang itu-itu saja. Untuk meredakan rasa jenuh, manfaatkan setiap hari Sabtu-Minggu untuk benar-benar menikmati liburan. Tak perlu pergi ke tempat pariwisata yang mahal dan jauh. Tidak harus hura-hura menghabiskan banyak uang di pusat perbelanjaan dan mengidap hedonisme. Pariwisata bisa juga digunakan untuk belajar menambah pengetahuan dan informasi yang tentunya sangat bermanfaat bagi kehidupan sebagai manusia dan lingkungan hidup disekitar manusia.



“Mari kita ajak keluarga dan pelajar untuk mengunjungi museum. Museum tempat yang baik untuk mempelajari berbagai kearifan masa lalu, yang dapat menjadi inspirasi masa kini dan akan datang.” kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat meresmikan Gedung Arca di Museum Nasional, Jakarta ("PR", 21/6).

Ajakan itu didasari kenyataan bahwa dewasa ini, museum belum mampu menarik pengunjung terutama kalangan masyarakat luas. 
Di kalangan masyarakat, terdapat anggapan keliru bahwa museum khusus untuk pelajar atau kepentingan penelitian semata. Mungkin hal itulah yang membuat masyarakat enggan ke museum. Pada akhirnya museum hampir tak pernah menjadi daftar tujuan liburan, apalagi menjadikannya suatu kebutuhan.




>>>!!!Kami Hanya Penyedia Berita!!!<<<
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market Tapen, Cindogo - Bondowoso

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews