Pages

Minggu, 07 Maret 2010

Ketika Si Girlie Bersiap untuk Musim "Spring/Summer"


KOMPAS.com — Pencinta gaya saat ini pasti sudah bersiap menyambut musim Spring/Summer. Maret ini, Anda sudah mulai merasakan teriknya mentari dan mencicip sedikit musim panas. Meski negara kita bukan penganut empat musim, gaya bukan berarti harus stagnan, kan? Intip beberapa key item yang akan trendi pada bulan-bulan mendatang.

Rok bercorak
Jika Anda sempat melirik etalase-etalase di mal-mal terkemuka, Anda pasti pernah melihat kecenderungan desain yang mulai menggunakan corak lukisan atau print pada rok atau dress. Pakaian berpola seperti ini sama seperti perona pipi yang ampuh menyegarkan penampilan sekaligus memberikan energi pada penampilan yang sederhana sekalipun. Pilih atasan yang tipis, berwarna solid untuk dipadankan dengan rok pensil bercorak. Makin cantik dengan sepatu platform.

Blus lace
Blus renda (lace) sudah mulai banyak terlihat digemari sejak akhir tahun kemarin. Setelah berkutat dengan baju-baju tebal pada masa hujan kemarin, blus renda tangan panjang seakan menjadi pilihan yang seksi tapi sekaligus tidak terlalu menunjukkan kulit terlalu banyak. Padankan dengan rok mini atau rok tulip, seperti yang diperagakan IG Ivan Gunawan beberapa waktu lalu.

Dress floral
Yang namanya spring, sudah jelas musim penuh dengan corak warna-warni bunga-bungaan. Dress pendek dan tanpa lengan akan membuat penampilan terlihat segar dan trendi. Floral merupakan cara tepat untuk memamerkan warna. Pilih warna kuning sitrus atau pilih warna cantik pink dan pastel.

Atasan garis horizontal
Tren kaus ala pelaut yang bergaris horizontal hitam putih akan kembali disukai. Kenakan celana pendek berwarna biru gelap, padankan dengan sandal tinggi bertali, Anda siap berakhir pekan dengan gaya. Anda juga bisa memadankannya dengan blazer hitam dan celana jins, maka Anda siap beraksi.

Blazer warna terang
Blazer warna terang akan meningkatkan semangat dan membuat penampilan terlihat lebih trendi. Kenakan jins favorit, permanis penampilan dengan tas satchel.

Khaki dress
Meski semua orang menyukai LBD (little black dress), ada saatnya Anda ingin terlihat lebih manis dengan dress yang berwarna lebih ceria. Dress warna khaki juga sama mudah bertransisi dari siang ke malam, seperti LBD. Untuk musim ini, pilih lingkar leher halter, dengan sedikit draping di busananya, dan pilih bahan katun atau jersey. Palet natural akan membuat Anda mudah memadupadankannya dengan perhiasan, sepatu, dan aksesori lain.

Celana lembut
Kini saatnya Anda menukar jins kaku yang berat itu dengan celana bahan lembut yang nyaman. Untuk tetap terlihat anggun dan chic, cari siluet yang tegas di bagian atas. Kemeja berkerah, atau atasan rajut pas badan, bisa menyeimbangkan bagian celana yang tak berstruktur.

Tank top sequin
Tren yang ini pun sudah dimulai sejak akhir tahun lalu. Sequin yang mengilap akan makin menarik jika pada bagian lehernya berbentuk scoop. Atasan sequin akan sangat menarik perhatian kepada Anda, jadi pastikan bagian lainnya cukup sederhana. Padankan dengan celana atau rok berwarna gelap dan sedikit perhiasan.

Aksesori!
Jika Anda sudah tak tahu lagi mau mengenakan tren yang mana, Anda selalu bisa mengoptimalkan penampilan dengan perhiasan. Karena musim spring/summer adalah tentang warna, Anda sebaiknya mulai mengenakan warna-warna ceria dan terang, misal, tas model satchel berwarna kecubung, gelang bertumpuk warna-warni, jam tangan warna ceria, wedges, serta jangan lupa pedikur, percantik dengan kuteks warna ceria.


NAD

Editor: NF

Sumber: InStyle



Dikutip dari: kompas.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews