Pages

Minggu, 30 Oktober 2011

Rumah Termahal Didunia Dibiarkan Kosong Tidak Ditinggali

mukesh-ambani-rumah-termahal-di-dunia
Multijutawan Mukesh Ambani, pemilik rumah termahal di dunia.

MUMBAY, India – Sebuah rumah yang dinilai merupakan rumah paling mahal di dunia menjadi kosong terbengkalai. Bangunan yang terdiri dari 27 lantai ini yang sedianya akan menjadi tempat tinggal dari pemiliknya hingga kini tidak ditempati. Hal ini terjadi setelah pemiliknya, seorang multijutawan bernama Mukesh Ambani menolak tinggal di situ.

Ambani yang merupakan orang terkaya kesembilan di dunia versi majalah Forbes menolak tinggal dengan alasan bahwa ia akan mengalami kesialan jika menetap di rumah mewah tersebut. Gedung yang menjulang tinggi hingga ke langit ini mendapatkan nama Atilia, oleh Ambani dianggap telah menyalahi aturan Vastu Shastra, versi Feng Shui India.

Rumah mewah ini telah selesai dibangun sejak 2010 kemarin namun hingga kini masih kosong telah menghabiskan anggaran 27 milyar dolar Amerika atau lebih dari 238 trilyun rupiah ini dianggap bertentantangan dengan Vastu Shastra karena tak memiliki jendela untuk menyongsong matahari terbit meski bangunan ini menghadap ke arah timur.

Sebuah pembukaan sebenarnya telah diselenggarakan dengan pemutaran film di ruang teater yang megah serta makan malam mewah di ruang utama dengan para pelayan yang datang dari Hotel Oberoi. Namun saat malam tiba, seluruh anggota keluarga Ambani memilih kembali ke rumah



<<>>
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews