Pages

Senin, 16 April 2012

Pengobatan Stroke Bisa Dimulai di Dalam Mobil Ambulans



Browser anda tidak mendukung iFrame


img
(Foto: Thinkstock)
Jakarta, Penanganan terhadap pasien stroke yang membutuhkan bantuan dokter kini akan lebih cepat karena pengobatan dapat mulai dilakukan di dalam mobil ambulans selama perjalanan menuju rumah sakit. Staff rumah sakit dapat memberikan obat terhadap pasien lebih dini ketika berada di ambulans.

Pasien stroke memerlukan obat penghilang gumpalan (Trombolitik) yang akan bekerja 4,5 jam setelah diberikan. Jadi ketika staff ambulans telah memberikan obat tersebut lebih awal maka akan mempercepat pengobatan pasien.

Trombolitik akan bekerja efektif jika stroke disebabkan oleh gumpalan darah, yang merupakan penyebab pada sekitar 80% kasus stroke. Tetapi tidak efektif jika stroke disebabkan karena pendarahan. Oleh karenanya, diagnosa terhadap penyebab stroke juga harus diperhatikan sebelum dilakukan penanganan.

Semakin cepat pasien yang stroke menerima perawatan dengan obat trombolitik, semakin besar kesempatan untuk bertahan dan mengurangi kecacatan jangka panjang.

Percobaan terbaru di Jerman terhadap 100 pasien stroke menyatakan bahwa pengobatan tersebut akan lebih efektif lagi jika mobil ambulans dilengkapi dengan alat yang diperlukan, termasuk CT scanner untuk mendiagnosa stroke.

Studi tersebut membandingkan antara pasien yang





>>>!!!Kami Hanya Penyedia Berita!!!<<<
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market Tapen, Cindogo - Bondowoso

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews