Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

KATA-KATA ROMANTIS BUAT MUTUSIN PACAR

Mutusin pacar sambil berantem? Biasa BGT.. mending loe-loe pada mutusin pacar-pacar loe lewat sms, tapi bukan sembarang sms loh!! Truzz sms apa donx?? Ya,, yang kayak dibawah ini.. MAU??

Kehidupan yang ku alami seakan dipenuhi oleh kegelapan, dengannya pagi yang cerah pun hilang. Mengganti tenang menjadi ketakutan dan mengubah kabar gembira menjadi peringatan.

Ketakutan merasuk jiwa, tak mendengar senandung dan tak merasakan bahagia. Jujur ku bahagia berjalan denganmu, tapi ada sebuah benteng yang dapat menghalangi jalan itu. Mungkin itu merupakan suatu pertanda bahwa aku harus mengakhirinya. Sudahlah sampai disini saja sayang.. Mungkin ini takdir kita yang telah tuhan sediakan buat kita. Jika kita bertemu lagi kelak, ya! Mungkin itu jodoh buat kita.

(By: Taopik Kurrohman)

Dulu.. ku lalui hari denganmu,, disini disampingku.. tapi kini kulalui sendiri tanpa hadirmu.. dengan harap yang tak pasti menanti kau tuk kembali.. dan apakah kau kan datang menemaniku kembali?? Dan kini semuanya tinggalah kenangan terindah dihidupku.. ku riangkan hati lara.. berdansa dengan semua gundahku.. ku ingin sendiri dulu.. pikirkan masa yang akan datang..

(By: Taopik Kurrohman)

Yanx,, ku tak bisa menghapus kenangan akan dirimu. Meski ku berusaha membencimu, n'tah kenapa ku tak bisa melakukannya. Yanx, biarlah akan ku anggap kamu sebagai sahabat ku.

(By: Taopik Kurrohman)

Yanx,, carilah laki-laki yang lebih berarti dariku.. Temuilah ia melalui dunia ini, sebagaimana engkau menemukan makna manusia dari jasadnya.

(By: Taopik Kurrohman)

Saat indah yang kita jalani memang sangat menyenangkan dan tak terlupakan. Namun apa daya takdir telah memisahkan kita. Meski begitu, kuharap kita bisa terus berteman.

(By: Taopik Kurrohman)



Dikutip dari: gerry-tk.blogspot
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com


0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews