Pages

Sabtu, 27 Februari 2010

Seks, Kebersamaan Tubuh dan Jiwa

MEMULAI lebih dini termasuk tip dasar untuk sebuah kehidupan seks memuaskan. Bercinta bukanlah sesuatu yang harus dimulai dengan aksi ”merayap ke dalam selimut”. Aksi cinta sederhana siap mendorong insting Anda berdua untuk saling berbagi cinta.

Saling tersenyum dan mencium adalah sedikit dari manifestasi cinta yang membantu meningkatkan semangat hubungan. Diulas oleh Magazine Ayurvediccure, aksi sentuhan non-seksual termasuk mengelus ringan bahu atau kaki saat pasangan membaca buku atau memegang tangan di kemudi mobil saat ia berkendara.

Tak kalah penting adalah penampilan yang memberi dampak besar pada mood seksual. Pastikan diri Anda selalu tampil menarik, aktraktif, juga wangi di hadapannya. Itu bagian dari seksi.

Selanjutnya, kemampuan komunikasi efektif selalu terbukti menguntungkan. Orang cenderung berhenti bicara saat mereka merasa pasangannya tidak perhatian lagi. Komunikasi memungkinkan Anda untuk saling berbagi pikiran dan perasaan, terutama tentang cinta dan seks.

Kalau sudah di ranjang, jangan lagi membicarakan pekerjaan masing-masing. Menghabiskan waktu berkualitas berdua adalah kehidupan seks memuaskan lainnya.

Penting bahwa Anda sebaiknya tidak membiarkan pasangan berkomentar, “Kamu hanya mau menyentuh tubuhku kalau ingin bercinta.” Ini artinya Anda tidak mengeksploitasi sensasi sentuhan yang berpotensi besar menjadikan seks makin menyenangkan.

Manfaat emosional dari kepuasan seks umurnya tak akan pendek. Mengetahui bahwa ia mencintai dan menyayangi Anda akan menyiramkan bangunan cinta Anda dengan rasa aman dan percaya diri yang besar. Inilah ikatan yang membuat cerita seks lebih memuaskan.

Bercinta bukan hanya tubuh, tapi juga bersatunya jiwa. Kamar tidur bukan hanya tempat menikmati sensasi sensual, tapi juga menikmati kebersamaan dengan saling bicara, tertawa, dan lainnya untuk saling melekatkan diri.

Itulah mengapa waktu cerita seks yang manis adalah tentang merasa bahagia satu sama lain dalam cara yang sangat manis. Ini adalah sebuah pengertian yang terbangun lewat kedekatan tubuh dan jiwa.

(okz)



Dikutip dari: Bangkapos.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com


0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews