Pages

Jumat, 28 Oktober 2011

10 Rawa Paling Menakjubkan Di Dunia


Rawa adalah lahan basah dengan beberapa banjir besar wilayah tanah oleh genangan air dangkal. Sebuah rawa umumnya memiliki sejumlah besar tempat tidur gantung, atau lahan kering tonjolan, ditutupi oleh vegetasi air, atau vegetasi yang mentolerir banjir berkala.

Quote:
Quote:
1/The Pantanal, Brasil, Paraguay dan Bolivia

Spoiler for The Pantanal:
The Pantanal


Pantanal adalah cekungan lembut-miring besar yang menerima limpasan dari daerah dataran tinggi (dataran tinggi Planalto) dan perlahan-lahan melepaskan air melalui Sungai Paraguay dan anak sungai.

Sebagian dari Pantanal di Brazil telah dilindungi sebagai Taman Nasional Matogrossense Pantanal. Ini persegi 1.350 kilometer (520 mil ²) taman didirikan pada bulan September 1981. Hal ini terletak di kotamadya Poconé di Negara Bagian Mato Grosso, antara mulut dari Baia de São Marcos dan Sungai Gurupi.

Vegetasi di Pantanal ini sering disebut sebagai "kompleks Pantanal" dan merupakan campuran dari komunitas tanaman khas dari berbagai daerah sekitarnya bioma: ini termasuk tanaman hutan hujan tropis Amazon lembab, semi-kering tanaman khas hutan timur laut Brasil, Brasil tanaman savana cerrado dan tanaman padang sabana Chaco dari Bolivia dan Paraguay.Forests biasanya terjadi pada ketinggian yang lebih tinggi dari daerah, sedangkan padang rumput menutupi area tergenang musiman.
Quote:
2/Danau Drummond, Great Dismal Swamp, Virginia
Spoiler for Danau Drummond:
Danau Drummond


Danau Drummond salah satu dari dua danau air tawar alami di Virginia. Yang lainnya, Gunung Danau di Giles County adalah juga asal tidak diketahui. Anehnya, keduanya pada dasarnya danau di atas bukit. Danau Drummond adalah titik tertinggi di Dismal Swamp, dengan sembilan selokan yang mengalir keluar dari itu.

Danau Drummond dan banyak dari Great Dismal Swamp berada dalam batas-batas Dismal Swamp Besar Nasional Wildlife Refuge, didirikan pada tahun 1974. North Carolina mendirikan sebuah taman negara untuk melindungi bagian lain.

Karena relatif tingkat pH rendah disebabkan oleh pencucian bahan asam dari sekitarnya tanah gambut, danau memiliki tingkat yang relatif rendah nutrisi. Sebuah spesies ikan Beberapa yang diwakili, termasuk Crappie dan Bowfin dan Longnose gar.
Quote:
3/Atchafalaya National Wildlife Refuge, Louisiana, Amerika Serikat

Spoiler for Atchafalaya National Wildlife Refuge:
Atchafalaya National Wildlife Refuge


Sungai ini bottomland perlindungan adalah makan oleh Sungai Atchafalaya, saluran distribusi kuno dari Mississippi dan Sungai Merah. Ini terdiri dari bottomland kayu keras, cemara dan rawa Tupelo, danau bayous dan back-air. Ini adalah jantung Cajun negara Louisiana.

Para NWR Atchafalaya menjadi bagian dari sebuah sistem yang mencakup lebih dari 150 juta hektar di 552 tempat perlindungan satwa liar nasional, bersama dengan unit-unit lain dari sistem perlindungan, dan kabupaten 37 manajemen lahan basah

Karena banjir di Sungai Mississippi dan pembukaan Floodway Morganza perlindungan itu tertutup untuk Mei, masyarakat 14 2011. Ini adalah kali pertama sejak 1973, dan sebelum pembukaan perlindungan, bahwa Mississippi dialihkan melalui baskom.
Quote:
4/Big Cypress Nasional Cagar

Spoiler for Big Cypress Nasional Cagar:
Big Cypress Nasional Cagar


Cypress besar berbatasan dengan padang rumput basah air tawar Taman Nasional Everglades di selatan, dan negara lain dan negara federal dilindungi cemara di barat, dengan air dari Big Cypress mengalir selatan dan barat ke wilayah Kepulauan Seribu Sepuluh pesisir Everglades National Park.

Sejumlah berkemah di Big Cypress disesuaikan dengan kendaraan bermotor, di mana wisatawan bermalam perencanaan dapat memarkir kendaraan mereka dan ORVs di daerah yang ditunjuk. Terminal selatan Trail Scenic Nasional Florida terletak di Big Cypress, dan memberikan kesempatan mendaki selama bulan-bulan musim dingin.

Melestarikan itu pusat pengunjung menawarkan video pendidikan tentang lingkungan dan jagawana sering mengakibatkan kenaikan pada bulan-bulan musim dingin yang kering, serta perjalanan kano dan wisata sepeda.
Quote:
5/Rawa Bangweulu , Zambia

Spoiler for Rawa Bangweulu:
Rawa Bangweulu


Sistem Bangweulu diberi makan oleh sekitar tujuh belas sungai yang Chambeshi (sumber Sungai Kongo) adalah yang terbesar, dan dialiri oleh Sungai Luapula.

Danau meletakkan pada sumbu jauh membentang 75 km, memiliki lebar lebih dari 40 meter dengan kedalaman rata-rata 4 meter. Ketika musim hujan datang untuk bermain, permukaan air danau mencapai 3000km ² besar.

Danau yang dianggap lebih dari sebuah tempat memancing untuk pedagang

<<>>
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market

Total Pageviews