Pages

Jumat, 28 Oktober 2011

Tanda-tanda Akhir Zaman di Libya Menurut Ustadz Abdurrahman Al Baghdadi



Dunia memang sedang menuju akhirnya. Kedatangan Imam Mahdi bukan tidak mungkin tinggal menunggu waktu. Karena sejatinya fase menuju akhir zaman akan dipenuhi fenomena Al Haraj (pembunuhan).

“Dalam fase akhir zaman memang akan terjadi banyak pembunuhan dan pembantaian. Sekarang kita lihat umat muslim dibantai di Filipina, Rusia, Kosovo, Palestina, dan juga Libya,” papar Ustadz Abdurrahman Al Baghdadi kepada Eramuslim.com, Selasa 25/10.

Rasulullah SAW telah menjelaskan sebuah hadis dimana Al Haraj memang sangat terkait pada petanda akhir zaman.“Waktu akan semakin dekat, beramal sudah berkurang, akan didapatkan sifat kebakhilan, akan nampak fitnah-fitnah dan banyak terjadi Al-Haraj”, mereka bertanya: “Wahai Rasulullah, apa itu Al-Haraj?”, beliau berkata: “Banyak pembunuhan” (HR. Bukhari)
Dalam hadis lainnya, Rasulullah juga mengaitkan bagaimana kebodohan akan turun bersamaan dengan huru-hara Al Haraj. Kejadian ini sangat sinkron dengan kondisi umat muslim saat ini. “Sesungguhnya di depan datangnya hari kiamat ada beberapa hari yang di dalamnya akan turun kebodohan dan akan diangkat ilmu agama serta banyak terjadi Al-Haraj” (Al-Haraj: pembunuhan)” (HR. Bukhari)

Realitas diatas seakan menemukan momentumnya. Menurut Ustadz Abdurrahman, pada abad 20 ini umat muslim hidup mencekam. Mereka banyak mengalami penyiksaan dari para penguasa zalim. Kekejaman itu bahkan sampai di luar batas.

“Gaddafi itu lebih kejam dari orang kafir sekalipun. Dia membunuh bahkan sampai lima puluhan ribu rakyatnya.”

Menariknya, kata ustadz asal Bogor tersebut, kekejaman demi kekejaman yang banyak menimpa umat muslim justru membangkitkan semangat perlawanan. Kini barisan umat muslim sudah semakin sadar akan kebobrokan sistem Barat dan menuntut diterapkannya sistem Islam.
“Sekarang di Libya banyak orang yang sudah meminta agar Libya menerapkan sistem perundang-undangan Islam. Ini adalah petanda akhir zaman dimana umat muslim menuntut haknya,” tambahnya

Ternyata Libya hanya satu kasus. Pakar akhir zaman itu pun juga menyebut fenomena di Syria dimana Bashar Ashad menjadi sutradara sebagai tiranik penindas umat.



Dikutip dari: namakugusti.wordpress.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 

<<>>
^_^

..Jangan Lupa Mampir Disini Lagi yaa?..
www.JAGOANBERITA.info
Pesan dari:    Anugerah Mini Market

Total Pageviews