Pages

Jumat, 28 Oktober 2011

Aksi Berani Seorang Penjaga Toko Melumpuhkan Penjahat Bersenjata


Ketika diperhadapkan dalam situasi yang mengancam nyawa, dimana seorang pria bersenjata tiba-tiba menodongkan pistol ke kepala kita. Kebanyakan orang cenderung akan melakukan apa saja yang yang diperintahkan.

Namun hal ini rupanya tidak beraku bagi Rasaratnam Rahulan. Dimana sang penjaga toko pemberani ini, balik menyerang sang kriminal yang belakangan diketahui bernama John Buckley, serta berhasil merampas pistol sang penjahat dan kemudian mengamankannya sambil menunggu sampai polisi tiba di tempat kejadian.

Dalam rekaman video CCTV ini, menunjukkan keberanian dan ketenangan Rahulan serta seorang pelanggan bernama Kevin Bayliss, mengamankan seorang penjahat saat ia mencoba merampok sebuah toko di Sunderland, Inggris pada 5 Agustus silam, dengan menggunakan senjata yang ternyata hanyalah sebuah replika pistol.

Bermula saat Buckley memasuki toko dan mendekati counter kemudian menodongkan senjatanya kepada sang manajer toko Rahulan (33), sambil memerintahkan ia menyerahkan uang tunai.
Namun ketika sang pencuri amatir ini lengah, Bayliss (34) yang merupakan seorang mantan prajurit, dengan cekatan merampas senjatanya serta melumpuhkan sang penjahat sementara sang manajer toko menelepon pihak kepolisian.

“Dia (Bayliss) dulu di Angkatan Darat, sehingga ia tahu apa yang harus dilakukan. Aku membelikannya sebotol vodka untuk mengucapkan terima kasih atas bantuannya.” tutur Rahulan.



<<>>
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market

Total Pageviews