Pages

Sabtu, 29 Oktober 2011

Strategi Jitu Menghargai Diri Sendiri


Jakarta, BeritaPrima.com – Sebagian  besar dari kita pastinya memiliki keinginan mengubah beberapa bagian tubuh sendiri bila punya kesempatan. Misalkan saja meski telah berberat badan ideal, ada saja ketidakpuasan terhadap tubuh sendiri.
Daripada selalu mengeluh dan berharap, mengapa Anda tidak mencoba mensyukuri tubuh Anda yang sekarang. Denagn begitu, Anda akan semakin mudah memilih perilaku sehat yang akan memungkinkan Anda mencapai berat badan ideal. Jadi bagaimana cara memulai mencintai berat badan Anda sendiri? Ikuti tips berikut!


1. Fokus pada apa yang disukai 
Tidak ada yang sempurna. Namun, jangan berfokus pada apa yang tidak Anda sukai di tubuh Anda. Alihkan perhatian pada bagian tubuh yang menurut Anda paling bagus, misalkan bentuk mata Anda yang indah atau kaki yang jenjang.

2. Hindari pikiran negatif 

Apakah Anda kerap berbicara kepada diri sendiri dengan berbagai perkataan negatif tentang tubuh sendiri? Setiap kali Anda mendapati diri berkata sesuatu yang tidak begitu baik kepada diri sendiri, jangan berlarut-larut, setop dan ganti pikiran negatif dengan sesuatu yang positif tentang diri Anda. Kesadaran adalah kuncinya!

3. Jangan terjebak dengan perbandingan 

Dengan tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain, baik itu



<<>>
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market

Total Pageviews