Pages

Minggu, 29 April 2012

Malaysia Makin Arogan, Indonesia Jangan Takut Menggertak



Malaysia Makin Arogan, Indonesia Harusnya Tak Takut Menggertak !!!wihans web indonesia ~ wihans.info {Nasional}  : Pemerintah diminta  mempunyai keberanian untuk segera mengevaluasi hubungan diplomatis dengan negara Malaysia yang saat ini dinilai sudah terlalu arogan kepada Indonesia.
Hal tersebut dikarenakan Malaysia yang sebenarnya merupakan satu rumpun melayu dengan Indonesia, sudah mengindahkan nilai-nilai kebersamaan tersebut. Kejadian tersebut tercermin dari berbagai kasus penganiyaan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang makin marak di Indonesia.
“Persoalan TKI harus  menjadi evaluasi penting bagi pemerintah apakah Indonesia perlu terus membangun diplomasi dengan negara lain atau tidak. Pemerintah jangan malu dan ragu atau bahkan mengabaikan permasalahan ini dengan  mengevaluasi hubungan diplomatik dengan negara lain “ ujar Direktur Migran Care  Anis Hidayah usai acara diskusi di Warung Daun Cikini, Jakarta.
Anis juga mendesak pemerintah untuk segera mengambil tindakan tegas dengan sikap sikap negara Malaysia yang brutal terhadap TKI. Bahkan, solusi pemutusan hubungan diplomatik menjadi salah satu solusi jika pemerintah




>>>!!!Kami Hanya Penyedia Berita!!!<<<
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market Tapen, Cindogo - Bondowoso

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews