Pages

Sabtu, 06 Maret 2010

6 Jurus Cegah Gairah ‘Loyo’

Tak terasa Anda memasuki tahap tertentu dalam mengikat hubungan dengan pasangan. Dan, waktu tak akan berpengaruh terhadap gairah cinta bila Anda dan pasangan bisa saling mengisi , termasuk menemukan inovasi-inovasi baru dalam menghangatkan cinta.

Ada beberapa kiat yang kiranya layak untuk Anda jadikan bahan acuan. Bukan berarti kiat ini membatasi gerak Anda dan pasangan. Bahkan, Anda bisa menciptakan kreasi-kreasi baru.

Berikut jurus-jurus oke untuk menghindari melemahnya gairah cinta :

- Jangan makan snack menjelang hubungan intim. Makanan dengan kadar lemak tinggi justru akan membuat tubuh semakin lemas. Kandungan makanan yang banyak mengandung susu pun bisa membuat Anda semakin mengantuk. Lantas, bagaimana Anda bisa ‘greng’ bila mengantuk saat akan berhubungan intim ?

- Luangkan waktu untuk olah tubuh. Setiap kegiatan yang Anda lakukan akan memacu hormon adrenalin. Beberapa menit yang Anda luangkan akan segera memberikan respon untuk mengawali jam biologis Anda bersama pasangan.

- Buatlah jadwal. Terserah jadwal apa saja, yang pasti kegiatan itu memberikan kesan bahagia dan membuat Anda benar-benar enjoy. Seperti menonton acara TV favorit Anda, yang terkadang hampir tak sempat Anda saksikan. Tontonlah acara tersebut dengan pasangan tercinta, dari situ bisa ditemukan saat-saat bergairah Anda.

- Jauhkan TV dari kamar tidur. Jangan melakukan kesalahan dengan menyaksikan acara TV di kamar. Banyak pasangan yang melakukan hal itu, alasan yang dilontarkan hanya karena ingin praktis saja. Namun pada akhirnya mereka berakhir menyedihkan. Karena bukan TV yang mereka tonton namun mereka yang jadi tontonan TV. Matikan TV dan konsentrasikan diri Anda hanya pada pasangan.

- Jangan menunggu. Daripada Anda menunggu sampai Anda benar-benar mengantuk, maka tak ada salahnya jika Anda pergi tidur lebih awal. Basuh muka dan semprotkan parfum kegemaran Anda dan pasangan . Gunakan gaun tidur yang paling seksi. Ini semua akan membantu Anda membangkitikan gairah cinta.

- Jangan ragu untuk katakan ‘ya’. Percaya atau tidak, ada waktu tertentu saat bercinta, Anda akan mengalami masa-masa kegamangan (kecemasan atau keraguan pada waktu akan bercinta). Seperti halnya kegiatan olah raga yang bisa memacu hormon adrenalin dan menstimulasi proses kimiawi tubuh. Jadi jangan langsung mengatakan ‘tidak’ saat Anda merasa ‘mengantuk’ untuk beraktifitas seksual. Beri kesempatan untuk gairah Anda, dan nikmatilah.



Dikutip dari: dechacare.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews