Pages

Minggu, 13 November 2011

Cara Mudah Mengobati Sakit Tenggorokan


Sakit tenggorokan dapat disebabkan oleh pemicu lingkungan seperti paparan polusi udara, udara kering, alergi  serbuk sari,  debu atau alergi makanan. Jika tenggorokan Anda sakit disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur maka Anda harus meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan nutrisi, herbal dan diet sehat. Jika penyebabnya adalah pemicu lingkungan maka Anda  perlu untuk menghindari atau meminimalkan kontak dengan lingkungan.
Berikut ini beberapa cara mudah mengobati sakit tenggorokan :
  1. Menggunakan nutrisi sebagai obat sakit tenggorokan.
    Nutrisi terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan infeksi adalah vitamin C, beta karoten, dan selenium. Nutrisi membantu untuk meredakan peradangan dan nyeri.
  2. Menggunakan tumbuh-tumbuhan sebagai obat sakit tenggorokan.
    Ada beberapa tumbuh-tumbuhan seperti echinacea, ekstrak daun zaitun, segel emas dan ekstrak biji jeruk yang bertindak sebagai anti-mikroba yang membunuh infeksi.
  3. Berkumur sebagai obat sakit tenggorokan.
    Berkumur dengan sejumput garam dicampur dalam air hangat dapat membantu mikroba flush dan racun dari tenggorokan hilang.
  4. Cairan panas sebagai obat sakit tenggorokan.
    Minum cairan panas seperti air panas biasa, minuman jeruk (dengan satu sendok teh madu jika diinginkan), teh herbal dan kaldu dapat membersihkan tenggorokan.
  5. Melakukan diet sebagai obat sakit tenggorokan.
    Makanan tertentu seperti bawang putih, jahe, kunyit,
 
<<>>
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews