Pages

Minggu, 13 November 2011

Inilah 4 Cara Lebih Bugar Hanya Dalam Lima Menit


Dengan segala kesibukan dan sempitnya waktu, belum lagi rasa malas, pasti sulit untuk meluangkan waktu berolahraga. Akibatnya, Anda mudah jatuh sakit, tubuh pun terasa pegal dan tidak fit.                             

Sebenarnya, ada cara mudah untuk mengembalikan kebugaran tubuh, di waktu yang sempit. Lakukan saja empat hal berikut selama lima menit. Seperti dilansir dari ThirdAge.com,dengan aktivitas ini, tubuh akan terasa lebih bugar dalam waktu singkat.

1.Berdansa di kamar dengan lagu favorit
Putar musik menghentak dalam kamar. Anda bisa mendengarkan lagu 'We Found Love' dari Rihanna, atau 'On the Floor' milik Jennifer Lopez. Lalu gerakan tubuh sesuka Anda, buatlah aktivitas ini menjadi sangat 'gila' dan menyenangkan. Cara ini tanpa Anda sadari bisa membantu menjaga sistem kardiovaksular dalam tubuh. Termasuk, menjaga tulang tetap kuat dan mengurangi risiko osteoporosis. Jadi, segera goyakan tubuh Anda!

2.Jalan kaki

Pegal di punggung dan pinggang pasti akan muncul jika Anda duduk selama berjam-jam. Cara paling mudah untuk menghilangkannyaadalah dengan berjalan kaki. Tak ada salahnya, pilih tempat makan siang yang agak ajauh agar Anda bisa berjalan kaki lebih lama. Jalan kaki membuat tubuh akan terasa lebih fit, karena aliran darah Anda menjadi lebih lancar.

3.Mandi air dingin
Sesampainya di rumah, setelah bekerja seharian, bersihkanlah tubuh Anda. Tapi jangan menggunakan air hangat, cobalah mandi dengan air dingin. Itu karena ketika Anda menyiram tubuh dengan air dingin, otak akan menerima pesan 
 
 
<<>>
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market

 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews