Pages

Sabtu, 28 April 2012

Cara Atasi Sindrom Bau Ikan


Jalani diet sayur dan buah untuk hilangkan bau amis. Mona Indriyani, Rieke Saraswati | Sabtu, 28 April 2012, 10:36 WIB VIVAnews – Demi menghilangkan aroma bau ikan di tubuhnya, Claire Rhodes menerapkan diet buah dan sayuran. Bau yang bersarang dalam tubuhnya diakibatkan karena ganggguan metabolik yang langka. Dalam istilah kedokteran kelainan ini biasa disebut Trimethylaminuria (TMAU), yang juga disebut dengan sindrom bau ikan, demikian yang dilansir dari Daily Mail.

Biasanya, tubuh si pengidap tidak dapat menyerap trimethylamine yang biasa ditemukan pada makanan seperti susu dan telur. Akibatnya unsure kimia terbangun di dalam sisitem tubuh sebelum dilepaskan melalui keringat, air seni, dan nafas, sehingga menimbulkan bau amis yang kuat.

Wanita 34 tahun ini telah didiagnosis sejak dua tahun lalu. Namun, bau tak sedap itu telah melekat dalam tubuhnya sejak dua puluh tahunan.

Karena sindrom inilah ia sering dicemooh orang saat di jalan. Bahkan ia terpaksa berhenti dari pekerjaanya sebagai asisten perawat di sebuah rumah hunian. Uniknya, Claire tidak dapat mencium bau badannya sendiri, meski orang-orang disekitarnya selalu mengomentari bau badannya. Bahkan ia pernah mandi sebanyak 10 kali untuk menghilangkan baunya.

“Suatu hari, saat saya membersihkan gigi sebelum pergi keluar dan kakak saya mengatakan kalau saya harus menggosoknya setidaknya tiga kali karena bau tersebut,” ungkapnya.

Mula-mula Claire menepisnya karena ia pikir itu hanyalah komentar usil dari seorang kakak. Hingga ia tersadar bahwa banyak orang yang berkomentar mengenai bau amisnya, dan saat itulah ia menjadi benar-benar obsesif dengan kegiatan pembersihan diri.


Semua tes dari dokter yang ia datangi mengeluarkan hasil negatif. Dokter me






>>>!!!Kami Hanya Penyedia Berita!!!<<<
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market Tapen, Cindogo - Bondowoso

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews