Pages

Sabtu, 28 April 2012

Pempek Musi Raya, Jatiwaringin

Pempek Musi Raya yang NYUNYU kunjungi ini jualannya di daerah Pondok Gede, pas banget di depan Polres Pondok Gede, jadi kita nggak usah khawatir dengan adanya tindak kriminal, soalnya kita berada di lingkungan polisi-polisi yang siap membantu dan melayani masyarakatnya. Amin. #eh?
Begitu masuk warung, NYUNYU langsung aja pesen menu andalannya, pempek kapal selam, yang sampe sekarang NYUNYU sendiri belum tau kenapa namanya harus kapal selam? Bentuknya aja nggak kayak kapal selam. Ayo yang orang Palembang harus bisa jawab.


Lanjut…makan satu gigitan, beuh, ternyata pas juga kalo dikasih nama “kapal selam”, soalnya kuahnya seger kayak berenang, rasanya sampe dibawa menyelam-nyelam bersama ikan tenggiri.
Pempek Musi Raya ini juga punya macam-macam menu. Selain kapal selam, ada juga temen-temennya seperti lenjer, adaan, model, kriting, sampe ada siomay juga. Untuk rasa dijamin enak, soalnya warung Pempek ini yang punya asli Palembang, doi juga udah punya 16 cabang yang tersebar di daerah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi dan Depok. Tapi ada yang kurang nih, menurut NYUNYU ukuran per-porsinya kurang gede.




>>>!!!Kami Hanya Penyedia Berita!!!<<<
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market Tapen, Cindogo - Bondowoso

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews