Pages

Sabtu, 28 April 2012

Polisi Jaga Ketat Toko Emas di Solo


Ilustrasi
Ilustrasi
SOLO – Guna meminimalisir aksi perampokan toko emas, petugas kepolisian melakukan penjagaan ketat di sejumlah lokasi di Kota Solo, Jawa Tengah. Bahkan pemasangan CCTV juga dilakukan agar mempermudah pelacakan terhadap kawanan pelaku.
“Pengamanan kami lakukan 24 jam penuh. Baik berpakaian seragam maupun preman,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pasar Kliwon Solo, Iptu Teguh Sujadi, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (28/4/2012).
Teguh menjelaskan, pengamanan dilakukan menyusul maraknya aksi perampokan toko emas di sekitaran Kota Solo. Terlebih, toko-toko yang ada di pusat perdagangan emas di kawasan Coyudan, Solo, umumnya dijaga oleh perempuan.
“Setiap orang yang terlihat mencurigakan, kami dekati dan kami ajak komunikasi. Kami tanya terkait kedatangan di kawasan itu,” jelasnya.
Pemilik dan karyawan toko emas menyambut baik penjagaan yang dilakukan pihak kepolisian. Meski rata-rata toko diberi terali besi, sebagai pembantas antara pembeli dan penjual, rasa khwatir terhadap tindak kejahatan tetap muncul.




>>>!!!Kami Hanya Penyedia Berita!!!<<<
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market Tapen, Cindogo - Bondowoso

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews