Pages

Sabtu, 28 April 2012

Kereta Api Cepat Ferrari Siap Dioperasikan Hari Ini

gizmag


fashingnet.com-PERUSAHAAN yang didirikan oleh presiden Ferrari Luca Cordero di Montezemolo yaitu Nuovo Transporto Viaggiatori (NTV), melepas 25 unit kereta mewah berkecepatan tinggi di Italia. NTV adalah jaringan kereta api swasta pertama di Italia, sekaligus sebagai perusahaan pertama di dunia yang menggunakan kereta Alstom AGV generasi terbaru.


Meskipun diberi nama 'Italo', aura Ferrari nampaknya sudah terwakili dengan warna merah menyala serta kecepatan yang dimiliki kereta tersebut. Dalam waktu dekat masyarakat Italia bisa naik Ferrari secara berombongan selama mereka bisa membeli karcis.


Kereta Italo pada dasarnya adalah kereta Alstom AGV dengan jiwa Ferrari dengan tampilan luar serta perlengkapan dalam yang dirancang secara customized untuk NTV. Transportasi massal ini juga dilengkapi teknologi perkeretaapian yang sangat canggih.


Yang paling penting, sistem penggeraknya didistribusikan ke seluruh rangkaian kereta, bukan dikonsentrasikan hanya pada lokomotif depan maupun belakang saja. Atau dengan kata lain kereta ini menganut sistem penggerak yang mendekati all-wheel-drive. 




>>>!!!Kami Hanya Penyedia Berita!!!<<<
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income 
^_^
Jangan Lupa Mampir lagi di sini yaa?
>>>www.JAGOANBERITA.info<<<

Pesan dari:    Anugerah Mini Market Tapen, Cindogo - Bondowoso

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews