Pages

Rabu, 14 April 2010

Kulit Wajah Cantik Maksimal dengan Harga Masuk Akal

KOMPAS.com - "Smart-affordable Beauty", begitulah Olay menyebut dua rangkaian perawatan kulit wajah terbarunya. "Setelah tiga tahun beredar di luar negeri, akhirnya kedua rangkaian perawatan kulit wajah ini tiba juga di Indonesia," terang Junita Kartikasari, PR Manager P&G Home Products Indonesia, Selasa (13/4/2010), di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta. Dua produk terbaru Olay tersebut adalah Regenerist Micro-Sculpting Cream (produk baru dari rangkaian Olay Regenerist) dan rangkaian Olay White Radiance (dari foaming cleanser hingga eye serum).

Dua produk ini memiliki dua efek yang serupa, namun memiliki tawaran tambahan spesifik yang berbeda. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream (MSC), diklaim P&G sebagai supercream mewah. Bukan tanpa alasan, klaim ini dituai dari hasil tes hidrasi yang dilakukan oleh lembaga penelitian independen di Eropa pada beberapa krim seharga $100 lebih pada tahun 2008. Pada hasil tes tersebut, krim ini ternyata memberikan hasil terbaik dibanding krim mahal sekalipun, bahkan yang harganya Rp 3.000.000.

Mengapa krim ini baik layak untuk Anda pilih? Ary Andryansyah Gusti, Scientist dari P&G mengatakan, bahwa krim MSC memiliki kemampuan untuk memperlambat penuaan (antiaging), sambil membuat kulit wajah terlihat cerah. Krim yang memiliki ikon Ida Iasha ini, menurut Ary, memiliki kandungan yang sifatnya mikro, sehingga bisa menembus lapisan kedelapan dari epidermis, kemudian mengangkat sel-sel kulit mati yang menghitam, dan mencerahkannya. Ary menjanjikan, dengan pemakaian teratur, krim ini akan membantu kulit terasa lebih kencang, mengurangi garis-garis kerut halus, membuat kulit lebih halus, juga lembut dalam 4 minggu.

Sementara untuk rangkaian perawatan White Radiance, Junita, yang saat itu juga memperkenalkan Mariana Renata sebagai ikon produknya, mengatakan, bahwa produk ini cocok untuk orang yang memiliki aktivitas tanpa henti seperti ikonnya. Rangkaian WR merupakan penyempurnaan dari produk terdahulunya. Rangkaian ini, menurut Junita, membantu membuat warna kulit lebih merata, ceraha, dan menyamarkan flek hitam. Ary menjelaskan, bahwa produk ini memiliki kandungan vitamin B3, Hesperidin, Pro Vitamin B5, dan antioksidan (vitamin E).

Dengan tagline Smart-affordable Beauty, P&G mematok harga produk-produknya antara Rp 39.000 (untuk WR Purifying Foaming Cleanser 100g) hingga Rp 179.000 (untuk WR Intensive Brightening Serum). Sementara untuk Regenerist Micro-Sculpting Cream, dipasarkan dengan harga Rp 199.000. Dengan harga-harga tersebut, P&G optimis dengan produknya, dan yakin karena dengan harga yang diklaim setengah harga dari produk sejenis, produk ini memiliki khasiat yang sama.


NAD

Editor: NF



Dikutip dari: kompas.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com



0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews