Pages

Minggu, 11 April 2010

Anda Termasuk Wanita Bumi atau Bintang?

TRIBUNNEWS.COM -- Bulan dan bintang. Kedua sifat tersebut, dimiliki oleh setiap wanita. Namun, ada salah satu yang lebih menonjol yang kemudian menjadi identitasnya. Memang, pada saat dan situasi tertentu, secara otomatis kedua sifat itu akan keluar. Yang manakah Anda?

Untuk mengetahui yang mana sifat serta kepribadian Anda, jawab pernyataan berikut dengan "Ya" atau "Tidak".

1.Saya lebih senang memimpin daripada dipimpin.
2.Saya benci pekerjaan rumah tangga.
3.Saya selalu bermimpi mempunyai bisnis sendiri.
4.Saya seorang yang ambisius.
5.Saya senang mengkhayal tentang masa depan dan berusaha keras mencapainya.
6.Saya berani mengambil risiko lebih daripada orang lain.
7.Saya seorang yang tegas.
8.Saya berusaha sekuat tenaga menghindari ketergantungan pada orang lain.
9.Secara umum, penghasilan saya lebih besar dari pasangan.
10.Pasangan saya bekerja untuk saya.
11. Walaupun bekerja dalam kelompok, umumnya selalu berakhir dengan saya sebagai pemimpin di kelompok itu.
12.Saya selalu berkonsentrasi pada tujuan saya dan tidak peduli apa yang dirasakan orang lain.
13.Saya merasa senang untuk setiap saat di berada di rumah.
14.Saya kadang bertindak bagaikan primadona.
15.Saya mengejar tujuan saya dengan keras hati.
16.Saya lebih tertarik pada hal yang besar dibanding yang kecil.
17.Saya sangat "ahli" untuk memengaruhi orang lain untuk melakukan sesuatu.
18.Saya mempunyai masalah untuk bisa relaks dan sulit mengacuhkan pekerjaan.
19.Saya berpendapat bahwa saya ada untuk menyelesaikan sesuatu yang benar-benar penting.
20.Saya selalu berpikir dan mempunyai rencana jauh ke depan.

JUMLAH NILAI & ARTI
Jawaban "Ya" berjumlah 1 hingga 7: Wanita Bumi

Anda adalah jenis Wanita Bumi yang kuat! Kita semua memang memerlukan seorang pengasuh yang memelihara energi yang dibutuhkan bumi.

Wanita Bumi mempunyai kepuasan tersendiri dengan memberi perhatian, melayani, dan menolong orang lain. Kemampuan, kekuatan, serta jiwa kepemimpinannya terasa langsung pada orang di sekelilingnya. Mereka adalah para wanita yang penuh perhatian, memberi kasih sayang tanpa pamrih pada teman, keluarga, dan masyarakat.

Wanita Bumi sangat jarang berkata "Tidak" pada siapa pun dan cenderung selalu ingin menyenangkan orang lain. Bahkan karena sifatnya ini, wanita tipe ini sangat mudah menjadi korban kekuasaan yang negatif dari kaum pria.

Saran untuk Wanita Bumi, bekerjalah untuk mendapatkan pusat kekuatan dari dalam diri sehingga Anda dapat mengambil semua keputusan dengan mantap.

Jawaban "Ya" berjumlah 8 hingga 13: campuran Wanita Bumi dan Wanita Bintang.

Tipe ini merupakan wanita cerdas karena telah berhasil menggabungkan dengan seimbang kedua sifat Bumi dan bintang. Mereka lemah lembut tapi tegas. Gabungan sifat wanita yang demikian, patut untuk diperhitungkan dan dihargai!

Dalam beberapa situasi kehidupan, mungkin Anda berkecenderungan lebih dekat pada satu peran (entah sisi bumi maupun Bintang). Berbahagialah akan kemampuan Anda yang dapat mengombinasikan dengan seimbang dan berbanggalah akan apa yang Anda capai!

Jika jawaban "Ya" berjumlah 14 hingga 20: Wanita Bintang

Selamat datang di kelab kosmik Wanita Bintang! Anda dilahirkan dengan sifat keagresifan sebagai pemimpin yang akan melakukan hal-hal seperti membujuk dan memengaruhi orang lain untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Di sisi lain, Anda seorang yag ambisius. Tapi yang jelas, Wanita Bintang sering ditakdirkan menjadi orang besar. Di pekerjaan atau karier, ia kerap menempati posisi tinggi alias pimpinan.

Wanita Bintang juga amat menikmati sifat maskulinnya. Mereka mempunyai enerji kuat dan sedikit rasa pengertian serta kelembutan. Hal ini menyebabkan mereka seolah-olah tampak seperti seseorang yang dingin atau tidak ramah.

Saran untuk para Wanita Bintang, bekerjalah dengan mengembangkan perilaku yang lebih ramah dan gunakan enerji feminin Anda untuk menyeimbangkannya "ketidakramahan" serta sifat maskulin yang dimiliki sehingga Anda dapat tampil lebih ramah alias lunak. (*)


GAMBAR DI DAPAT DARI SINI



Dikutip dari: bangkapos.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews