Pages

Minggu, 11 April 2010

Inilah Orgasme Palsu ala J Lo

TRIBUNNEWS.COM -- Kru film terbaru Jennifer Lopez histeris saat mereka menyaksikan bintang film yang juga penyanyi itu beradegan panas dan mengalami orgasme palsu. Aktris harus beradegan panas dan klimaks untuk film baru J Lo yang berjudul The Back-up Plan, tetapi ia mengakui tidak bisa menahan diri dari tertawa.

Jennifer menjadi bintang di komedi romantis dengan aktor Australia Alex O’Loughlin dan mengungkapkan kru film dibiarkan terkejut dengan suara bising saat beradegan hot.

“Ini sebenarnya adalah salah satu adegan paling lucu untuk dilakukan karena kru tidak tahu yang yang terjadi. Aku tidak berpikir, pun tidak bermaksud, ” katanya sambil bercanda.

“Aku yakin mereka telah membaca naskah tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan aktor lakukan. Jadi ketika saya mulai melakukannya dan saya mulai melakukan itu benar-benar keras (suara saat bercinta), mereka hanya di belakang kamera berusaha tetap pada kamera. ”

Dalam film itu, Jennifer memainkan wanita yang hamil kembar melalui inseminasi buatan, hanya untuk memenuhi pria impiannya pada hari yang sama. Aktris ini pernah melakukan adegan hot dengan aktor tampan George Clooney pada 1998 fdalam ilm Out of Sight.

Jennifer menambahkan bahwa suami Marc Anthony adalah satu-satunya tahu dirinya dalam keadaan ekstase sejati saat bercinta. (*)



Dikutip dari: bangkapos.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews