Pages

Minggu, 11 April 2010

Hindari 6 Hal Biar Seks tak Membosankan

TRIBUNNEWS.COM- Kebosanan memang biasa dialami dalam aktivitas apapun, tak terkecuali aktivitas di tempat tidur sehingga kejenuhan dapat diatasi dan berbuah menjadi kesenangan dan kenyamanan.

Meminta ijin.
Jangan sekali-kali Anda meminta ijin saat akan berhubungan intim dengan pasangan. Seorang pasangan seharusnya telah mengetahui mood pasanganya dengan hanya menatap tajam atau memberi sedikit sentuhan. Bila pasangan menerima dan merespon kembali rangsangan Anda, itu tandanya pasangan telah siap melakukan yang lebih jauh.

Mudah ditebak.
Jika Anda telah lama membina hubungan seringkali hubungan tidak semesra dan sehangat ketika Anda bersama-sama pertama kali. Jika Anda ingin mempertahankan kesenangan serupa bersama pasangan sekalipun sudah bertahun-tahun menjalin hubungan, cobalah menjaga hubungan tetap segar. Jangan takut mencoba sesuatu yang baru yang bisa Anda nikmati bersama. Misalnya jika Anda biasanya menghabiskan 15 menit buat foreplay, cobalah 15 menit untuk foreplay berikutnya.

Hubungan intim tanpa kemesraan.
Sebagian besar perempuan setuju hubungan intim tanpa kemesraan adalah suatu hal yang menjemukan, tidak seorangpun perempuan ingin diperlakukan seperti ini. Anda sebaiknya tidak mengacuhkan kenyataan betapapun pasangan Anda itu dingin, ia masih seorang perempuan yang menginginkan kepuasaan yang disertai kenyamanan dan kesenangan seperti yang pasangan lelaki rasakan. Jadilah pasangan yang dapat mewujudkan impian pasangannya.

Bercinta di lokasi yang sama.
Bercinta dan berhubungan intim terus menerus di tempat tidur pasti membosankan. Tidak ada salahnya untuk menemukan kesan baru dengan mencoba tempat-tempat baru seperti kamar mandi, meja makan di dapur, mobil atau kalau memungkinkan di taman. Gunakan fantasi anda dan tentunya bebas dari penglihatan siapapun.

Terlalu banyak bicara atau bahkan diam.
Terlalu banyak bicara atau mengulangi kata-kata tertentu sama membosankannya dengan diam sama sekali. Cobalah untuk menemukan media yang nyaman yang memungkinkan pasangan tahu apa yang tengah Anda nikmati tanpa seluruh tetangga juga tahu. Memilihi kata-kata yang tepat dapat juga membuat pasangan semakin terangsang

Mencoba sesuatu yang tidak pernah dialami.
Untuk mencegah kebosanan, kenapa tidak mencoba sesuatu yang belum pernah alami selama ini. Misalnya mempraktekan posisi-posisi baru, mewujudkan apa yang menjadi fantasi Anda selama ini atau sekedar bermain peran. Pastinya percintaan Anda akan lebih mesra lagi. (berbagai sumber)



Dikutip dari: bangkapos.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews