Pages

Minggu, 11 April 2010

Trik Memutihkan Kuku

Oleh: Agatha Yunita

Memiliki kuku yang lentik dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan kuku idaman pada umumnya Anda akan melakukan pedicure ataupun manicure di salon-salon langganan Anda. Di sana kuku Anda dibentuk, dirapikan dan dicat warna-warni sesuai dengan keinginan Anda.

Namun adakalanya juga Anda tak ingin melihat kuku-kuku Anda berwarna, di beberapa kesempatan tertentu Anda ingin tampil alami dengan kuku yang putih bersih dan berkilau tanpa polesan cat.

Sungguh bukanlah hal yang mudah mendapatkan kuku putih, bersih dan berkilau tanpa perawatan. Terkadang noda-noda tinta, bekas cat kuku, kuku yang berwarna kuning menjadikannya terlihat jelek apabila tak dipulas.


Jika Anda masih ngotot ingin tampil dengan kuku yang putih dan bersih, berikut adalah tips yang dapat Anda praktekkan untuk mendapatkan kuku putih, bersih dan berkilau tanpa bantuan cat kuku atau salon.

Pertama-tama, persiapkan pasta gigi pemutih, air hangat, sikat gigi yang tak terpakai dan handuk. Kedua, oleskan pasta gigi pada masing-masing kuku, bagian luar dan dalam. Diamkan selama beberapa saat, kemudian sikat sudut-sudut kuku dengan sikat gigi hingga berbusa dan bersih. Ketiga, basuh dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih. Niscaya kuku Anda akan lebih putih, bersih dan bersinar. Lakukan perawatan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (wo/bee)



Dikutip dari: kapanlagi.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com



0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews