Pages

Sabtu, 03 April 2010

Cumbu Punggung dan Paha Pasangan Anda

BANYAK titik sensitif tubuh yang siap meledakkan kesenangan Anda di ranjang, tapi belum tereksplor. Sedikit sentuhan, belaian, dan jilatan, maka adegan berikutnya akan mengalirkan kepuasan tak tertahankan.

Dua bagian tubuh yang punya banyak saraf supersensitif adalah punggung dan paha. Jika bukan untuk urusan seks, Anda mungkin kerap melewatkan begitu saja dua area tersebut, seperti saat mandi. Kini, mencumbu punggung dan paha tak boleh lagi dilupakan. Berikut cara mencumbunya seperti diulas Cosmopolitan.

Kesenangan itu ada di punggung

"Tombol” di dasar tulang belakang penuh dengan saraf yang berpotensi terhadap kesenangan seks. Untuk mengambil keuntungan di area tersebut, Anda berdua saling memberi pijatan seksi.

Mulai pijatan dari bahu, dan gerakkan tangan Anda ke bawah dalam gerakan meremas. Setelah sampai di punggung bawah, beralih ke gerakan spiral dengan sentuhan yang lebih lembut melewati dasar tulang belakang. Daerah ini sangat peka, dan hanya dengan sentuhan lembut, akan mengirimkan sensasi menggigil ke seluruh tubuh.

Ide seksi lainnya adalah menyentuh ringan dengan pipi Anda untuk memicu peningkatan hormon kegembiraan. Lalu, cium pelan dan jejaki lidah Anda di sepanjang tempat yang sama. Anda juga dapat menyikat ujung rambut Anda ke kulitnya, kemudian kuku Anda mengambih alih dengan sapuan lembut untuk memperdalam sensasi.

Jejak menggoda di paha

Salah satu saraf berpeledak hebat di tubuh terletak di atas paha bagian dalam. Di sana, terdapat saraf ilioinguinal yang sangat sensitif saat disentuh.

Untuk trik hebat di ranjang, simpan aksi menggoda di pahanya untuk adegan terakhir. Tekniknya, mulai dengan menjilati jari Anda (kondisi basah meningkatkan rangsangan) dan perlahan-lahan menelusuri pertengahan hingga paha atasnya. Kemudian, ikuti jalan yang baru saja Anda jejaki dengan lidah Anda, dan menggoda ke wilayah atas.

Karena kulit di area ini cenderung lembut, Anda harus melihat reaksinya. Kalau dia mengernyit, berarti Anda telah berhasil merangsang saraf ke titik di mana ia merasa sangat geli.

Setelah pasangan menyentuh Anda di area ini, Anda akan melihat napas Anda akan menjadi lebih cepat dan panggul Anda mulai mengejang. Alasannya, membelai daerah ini secara tidak langsung merangsang area genital, karena saraf di sekitarnya menembak sinyal kesenangan ke otak.

Sekarang, saatnya untuk menaruh tangan pasangan Anda tepat di mana Anda mendambakan aksi jejak menggoda, lalu nikmati perjalanannya. (*)



Dikutip dari: bangkapos.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews