Pages

Sabtu, 03 April 2010

Rahasia Perempuan

Apakah Anda yakin telah bebar-benar mengenal pasangan Anda? Meskipun telah mengenal pasangan dalam jangka waktu lama, atau Anda telah hidup bersama istri selama bertahun-tahun, Anda belum tentu mnegetahui segala hal tentangnya. Setidaknya, daftar ini merupakan 'hal-hal wajib disembunyikan' oleh para perempuan, bahkan dari suaminya sekali pun. Untuk beberapa perempuan, daftar ini bisa saja bertambah panjang.

Keperluan pribadi. Seringkali perempuan tidak mengatakan harga sebenarnya dari barang-barang keperluan pribadi yang ia beli seperti sepatu, baju, tas, atau produk perawatan kecantikan. Mereka khawatir Anda tidak suka kalau tahu ia telah menghabiskan begitu banyak uang untuk keperluan pribadinya.

Fantasi seksual. Seperti Anda, perempuan juga pernah berfantasi seksual, terutama tentang pasangannya. Biasanya ia suka berfantasi saat sedang merasa sangat lelah, dan malas melakukan hubungan seksual yang sebenarnya.

Takut berkomitmen. Meski kebanyakan perempuan lebih menuntut untuk segera berkomitmen dengan pasangannya, namun sebenarnya ia agak takut juga menuju jenjang hubungan yang lebih serius.

Manja. Ada tipe perempuan yang selalu ingin terlihat mandiri dan kuat, terutama kalangan perempuan modern. Namun sebenarnya, ia tetap membutuhkan sosok 'pahlawan'. Karena itu lah, Anda, para lelaki, masih diperlukan.

Khawatir disamakan dengan ibunya. Salah satu hal yang paling menyakitkan hati para perempuan adalah jika Anda meyamakannya dengan ibunya.

Ia ingin Anda cemburu. Perempuan terkadang bertingkah aneh untuk memancing kecemburuan Anda. Tapi sebenarnya ia juga khawatir jika Anda menganggapnya serius dan malah meninggalkannya.

Lebih suka curhat ke teman-teman perempuan. Dalam beberapa hal, perempuan lebih suka bercerita kepada teman-temannya sesama perempuan. Misalnya, tentang gosip artis, atau tentang tips-tips perawatan kecantikan. Karena ia tak akan mendapatkan respons terlalu banyak dari Anda, bukan?

Sangat perhatian. Meskipun terkadang perempuan tak paham betul tentang pekerjaan Anda, sebenarnya ia sangat perhatian dengan apa pun yang Anda lakukan. Dan ia sangat menghargainya.

Benar-benar mencintai Anda. Bila perempuan telah jatuh cinta, ia akan memberikan seluruh hatinya, meski jauh di dalam hati terkadang ada kekhawatiran apakah 'getaran' itu akan tetap ada.

(Redbook/dila)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews