Pages

Sabtu, 03 April 2010

Jika bosan mulai bertandang

Dulu, gaya bercandanya selalu membuat Anda tertawa. Sebaliknya sekarang Anda akan berkata, "Jangan memaksakan diri deh," sambil tertawa sinis. Dulu Anda selalu menjemputnya sepulang dari kantor atau dari kampus, tapi sekarang Anda selalu berdalih sibuk. Dulu, jika Anda melihatnya seksi saatmemakai kaus usang, sekarang dia terlihat jorok dan norak.

Dalam hal ini, ada baiknya Anda mencoba untuk flash-back atau mengingat kejadian-kejadian indah yang Anda berdua alami saat jatuh cinta. Cobalah mengingatnya kembali betapa dahsyatnya letupan hati Anda saat jatuh cinta pada pasangan Anda. Sepanjang hari yang ada di hati dan pikiran Anda hanyalah matanya, bibirnya, rambutnya, hidungnya dan tubuh indahnya - sampai-sampai teman Anda bosan mendengar segala curhat dan pujian yang Anda berikan pada sang pujaan hati.

Dan ingatlah betapa sentuhannya dulu membuat bulu roma Anda berdiri. Wah, pokoknya seru sekali dan membuat angan-angan serasa melambung tinggi di udara. Pokoknya Anda saat itu merasakan seperti orang yang paling bahagia di dunia ini, benar tidak? Tapi, bagaimana sekarang?

Begini, kalau rasa seru, bahagia dan cinta itu terasa semakin lama semakin berkurang, maka berhati-hatilah! Segera lakukan tindakan penyelamatan agar tidak terjadi perpecahan dan semuanya dapat kembali seperti sedia kala.

Melihat foto-foto lama dan surat cinta. Penulis buku How not to screw it up, Nita Tucker, menyarankan Anda untuk kembali menyusuri kisah cinta dengan pasangan Anda. dan caranya adalah membuka album lama, yaitu dengan membuka kembali album lama dan membaca kembali surat-surat cinta yang pernah Anda atau dia buat padanya. Janganlah Anda membuang semua kenangan manis itu --kenangan itu terlalu indah untuk dibuang.

Ketika Anda melihat kembali kenangan lama itu, tanyalah kepadanya, apa yang membuat ia memilih Anda sebagai kekasihnya, apa yang spesial dari diri Anda --apalagi hingga membuatnya untuk memutuskan untuk hidup bersama Anda selamanya. Dan Anda ingin tahu jawabannya? Diduga atau tidak, pasti jawaban yang ia berikan adalah hal-hal yang indah atau lucu yang membuat hati Anda kembali lembut dan penuh cinta. Memang benar juga apa yang dikatakan oleh Tucker.

Bagi yang sudah menikah, tidak ada salahnya untuk berkumpul dengan teman-teman sejenis Anda yang masih melajang. Anda akan lebih bisa menghargai kehadiran pasangan Anda saat mendengarkan teman-teman Anda curhat (mencurahkan segala isi hatinya), seperti yang dipetik dari buku The Nearly-Wed Handbook yang ditulis Dan Zevin. Gambaran mengenai hubungan Anda dengan si dia akan tampak lebih jelas lagi saat teman-teman Anda berkeluh kesah akan pacarnya yang payah, kekecewaan kencan pertama atau cerita tentang teman Anda yang tetap ngotot mencari objekan lain di kantornya. Semua pernyataan yang keluar dari mulut teman-teman Anda pasti dapat memberikan gambaran jelas dan membuat Anda merasa lebih beruntung telah memiliki pasangan hidup yang dapat diandalkan, tambah Zevin lagi.

Mengadakan pesta untuk Anda. Coba ingat pertama kali ia mengungkapkan cintanya di acara dan di tempat romantis yang sangat dinikmati oleh Anda berdua. Jangan lupa untuk mencatat tanggalnya untuk diperingati dan dirayakan tahun depan, berdua dengannya. Lebih baik lagi bila Anda dapat membuat kejutan untuknya, seperti mengajaknya makan malam di restoran tempat Anda jadian, atau mengajaknya nonton konser musik. Memang agak terkesan romantis, akan tetapi efeknya besar sekali lho! Dengan melewati dan mendatangi tempat-tempat lama dan penuh kenangan itu, tanpa sadar membuat Anda berdua kembali menikmati kehangatan yang dulu pernah menggelora di hati.

Mengulang kencan pertama. Jangan kaget saat melakukannya nanti, karena jantung Anda akan berdebar lebih cepat daripada saat benar-benar melakukan kencan pertama dengannya dahulu. Ya, ini pasti lebih dari kencan pertama dulu!

Memfokuskan diri pada bagian penting di tubuhnya. Memang Anda pasti menyukai setiap senti dari tubuhnya, akan tetapi pasti ada satu bagian yang paling Anda sukai dari yang lainnya; entah mata, hidung, rambut, bibir atau payudaranya yang sampai sekarang masih sering membuat Anda tidak bisa berkonsentrasi!

Memperhatikan saat ia bersama pria lain. Melihatnya saat laki-laki lain berusaha menarik perhatiannya akan meningkatkan takaran cemburu Anda, sekaligus dapat meningatkan Anda bahwa si dia yang selama ini hampir luput dari perhatian Anda ternyata disenangi oleh pria lain. Jadi, dia sebenarnya hebat kan? Dan pantas saja dipertahankan.

Melihat barang-barangnya. Temukan sisi sentimentalnya dengan mencaritahu apa saja isi tas, dompet dan bahkan kantong celananya.

Biarkan ia nakal dan jahil. Sesekali, biarkan ia melepaskan kenakalan dan kejahilannya, karena bisa jadi kelakuannya itu malah dapat membuat Anda terpesona.

Berusaha mengenali dirinya sekali lagi. Jangan merasa kalau segala sesuatu tentang dia sudah Anda ketahui, yang benar saja! Oleh karena itu, Anda harus berusaha mengenalinya dengan baik. Tak perlu pura-pura tidak kenal.

Mengatakan selamat tinggal. Ini serius lho! Menghilanglah selama beberapa hari! Pergilah dengan teman-teman berlibur ke suatu tempat atau sebaliknya menyuruhnya pergi berlibur beberapa hari bersama teman-temannya. Pokoknya berusahalah untuk hidup berpisah selama beberapa saat. Jangan salah, hasilnya akan menakjubkan karena Anda berdua akan saling merindukan. Anda berdua akan saling mengingat segala hal-hal indah yang terjadi di antara Anda.

Begitu pula si dia atau Anda yang merasakan makan malam yang hambar sekali tanpa ada seseorang yang paling kita sayangi yang selalu menemani di setiap makan malam. Terlebih lagi, Anda berdua akan jadi lebih merasakan dan mengetahui betapa hebatnya hubungan yang selama ini terbina di antara Anda berdua. Dan saat Anda berdua kembali bertemu, suasana akan tambah lebih hangat dan penuh cinta lebih dari biasanya. Wow!

(dtr/cn02)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews