Pages

Sabtu, 03 April 2010

Trik Menarik Perhatian

Kontak jodoh tak hanya bisa kita temui di koran, radio, televisi, dan ponsel. Kontak jodoh juga bisa lewat internet online. Yahoo, misalnya, menawarkan Find My Match.

Lalu, bagaimana cara mengawali perkenalan dalam kontak jodoh? Pada dasarnya semua media baik surat, sms, maupun email memiliki tingkat kesulitan yang sama. Awal memang sangat penting, karena kesan pertama akan sangat menentukan. Ada tiga aturan utama dalam perkenalan yang patut Anda coba.

Jangan gunakan kata-kata yang umum dipakai. Gunakan kalimat-kalimat yang orisinil, asli buatan sendiri. Tak ada salahnya mengutip kalimat indah dari orang lain, namun mesti dilokalkan, disesuaikan dengan ciri-khas Anda.

Tunjep langsung. Langsung ke pokok bahasan, jangan bertele-tele. Langsung katakan apa yang Anda inginkan setelah memperkenalkan diri. Tak perlu basa-basi dan rayuan, karena Anda belum saling kenal, bukan?

Percaya diri, tampil beda, berikan kesan menarik. Gunakan joke-joke lucu untuk menarik perhatiannya.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana cara mengaplikasikan 'aturan-aturan' itu?

Oke, ada beberapa tips. Pertama, perhatikan baik-baik profilnya, lalu cari celah untuk 'menggodanya'. Misal dalam profil tertulis "perempuan cantik, putih, langsing, kaki jenjang, rambut lurus panjang (mantan model), penyayang, suka membaca, memasak, travelling, sayang anak".

Dari keterangan dalam profil tersebut, ada satu 'celah' untuk Anda. Bukan hal yang paling Anda sukai, bukan pula hal yang biasa saja, tapi hal yang tak biasa. Ambil contoh, mantan model. Jadi, mulailah dengan kalimat semacam ini, "Hai, aku dulu mantan model juga, tapi model kaki. Maksudnya, yang difoto cuma bagian kaki aja, buat iklan sandal jepit. Hehe. Meski cuma model kaki, aku cukup terkenal juga lo, banyak fans! Sampai-sampai saat dikerubuti penggemar, aku terjatuh, dan kakiku terluka, hingga ku dapat luka yang membekas hingga kini. Karir model-kaki ku pun lenyap deh. Tapi gak apa-apa, sekarang pekerjaanku gak jauh-jauh amat dari dunia fashion. Enak kali ya, kalau kamu, yang mantan model, mau banyak diskusi tentang fashion bareng aku. Salam, Tio."

Anda boleh banyak berharap email Anda ini akan segera berbalas, karena isinya beda. Mencerminkan kepercayaan diri, gokil, dan smart. Perempuan pasti suka.

(yahoo/dila)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews