Pages

Sabtu, 03 April 2010

Untuk Memikat Wanita, Tunjukkan Dadamu!

Entah ini diakui oleh kaum perempuan atau tidak, tetapi para lelaki menganggap bahwa dada merupakan bagian tubuh yang bisa menarik perempuan. Menurut hasil polling yang dilakukan satulelaki terhadap lebih dari 1000 pemilih, tepatnya 1047 pemilih, terdapat 37,25% pemilih yang menganggap dada mereka menarik.

Memang harus diakui polling ini tidak terlalu sempurna, karena tidak menyebutkan dada yang seperti apa yang bisa menarik itu. Apa kira-kira dada bidang, dada yang berotot, dada yang berbulu atau dada yang gembul. Meskipun hal itu tidak jelas, tetapi yang pasti, para lelaki merasa memiliki suatu yang bisa mereka banggakan. Tentunya mereka akan berusaha agar dada benar-benar bisa menarik kaum perempuan.

Jumlah para pemilih dada memang lebih unggul sedikit dibandingkan mereka yang memilih mata. Padahal, sudah banyak yang tahu kalau melalui mata lah biasanya seseorang bisa melihat cinta. Sebanyak 36,10% pemilih menganggap mata mereka merupakan bagian tubuh yang bisa menarik perempuan.Mata sendu, mata sipit, mata lebar atau mata beringas kah yang dimaksud? Entahlah. Pokoknya lelaki bangga dengan mata mereka.

Yang agak mengherankan ialah rambut. Ternyata para lelaki tidak terlalu menganggap rambut mereka memiliki daya tarik. Rambut hanya dipilih sebanyak 6,59%. Padahal kita semua tahu, banyak lelaki yang rajin ke salon atau tukang pangkas rambut hanya untuk mengurusi rambut. Tak jarang mereka melakukan creambath, mengecat rambut dan juga memotong rambut sesuai dengan tren yang sedang berlaku. Tetapi mengapa rambut kalah dengan pantat, yang dipilih sebanyak 17,57%. Keunggulan pantat mungkin disebabkan karena fantasi seks lelaki yang liar. Para lelaki mungkin beranggapan bahwa perempuan akan terpuasi dengan pantat.

Namun dari semua pilihan yang tersedia, lengan hanya menduduki urutan terakhir dengan hanya dipilih 2,48%. Padahal lengan yang dilatih sehingga menghasilkan otot yang menonjol, dianggap hal yang menarik bagi perempuan. Perempuan akan merasa lebih tenang jika didampingi seorang lelaki yang lengannya berotot. Asal jangan untuk memukul saja, iya nggak?

(stu/smcn)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews