Pages

Sabtu, 03 April 2010

Setelah Mendapatkannya, Lalu Apa?

Hm, sungguh bahagia sekali rasanya bila berhasil mendapatkan cinta sang pujaan hati. Ia yang selama ini Anda dekati, akhirnya memberikan hatinya, hanya untuk Anda. Namun sayang sekali, euforia itu bisa langsung tandas bila Anda berdua tak mampu menjaganya. Ya, setelah mendapatkannya, lalu apa lagi?

Ada cara-cara yang bisa Anda ikuti untuk mempertahankan 'getaran' itu agar tetap ada, bahkan saat hubungan telah berjalan lama.

1. Perbaiki komunikasi

Setelah yakin akan perasaannya kepada Anda, kini saatnya mulai mengenalnya lebih jauh lagi. Ini, bukan berarti Anda harus bersamanya sepanjang waktu, tetapi lebih pada kualitas hubungan Anda berdua. Jangan terlalu menerornya dengan telpon saat bangun pagi, menjelang berangkat kerja, saat istirahat siang, dan telpon-telpon yang seakan mengecek keberadaannya sepanjang waktu.

Yang harus Anda lakukan adalah memberikannya kesempatan untuk mengatur langkah. Lebih baik mengikuti kemauan pasangan Anda, sehingga dia merasa nyaman bersama Anda. Karena, bila dia merasa tidak siap dengan telpon, sms, maupun email-email cinta Anda, ia akan merasa terganggu. Begitu pula, bila telpon Anda tidak dia angkat, Anda tentu akan merasa diabaikan, bukan?

2. Lupakan cinta lama Anda

Lakukan segera. Jangan pernah menunda 'membungkus rapat' kisah cinta lama Anda, karena akan mempengaruhi kehidupan cinta saat ini yang baru mulai bersemi.

3. Hindari ketergantungan

Sebuah hubungan akan berjalan seimbang bila kedua belah pihak mampu berjalan sendiri-sendiri. Dalam artian, masing-masing punya dunianya sendiri, sehingga tidak terlalu ada ketergantungan kepada pasangan. Bukan berarti Anda tidak saling membutuhkan, lho, ini hanya untuk menjalin hubungan yang lebih sehat. Karena sesungguhnya, hubungan adalah sarana untuk mengembangkan kepribadian, bukan justru mengungkung diri sendiri 'hanya' dalam dunia Anda berdua.

Mungkin pada awalnya, romantisme akan tampak berlebihan: Anda dan pasangan selalu ingin bersama. Namun bila ketergantungan ini berjalan terlalu lama, semakin cepat hubungan itu hancur.

(Mens'health/dila)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews