Pages

Sabtu, 03 April 2010

Jadilah Pangeran Valentine

Bagi sebagian besar perempuan, 14 Februari merupakan hari istimewa. Berbagai imajinasi kado valentine berada di pikirannya, menunggu untuk diwujudkan. Saat masih remaja, balon berbentuk hati atau sekotak coklat merupakan kado valentine impian mereka. Seiring usia yang semakin dewasa, mimpi-mimpi itu mungkin bergeser, namun tidak pernah hilang.

Anda dapat memanfaatkan momen ini untuk membuat gebetan jatuh hati pada Anda. Bagi yang telah memiliki istri atau pacar, biarkan hadiah valentine ini membuat mereka jatuh cinta lagi kepada Anda. Jadikan valentine kali ini menjadi valentine yang tak terlupakan baginya. Pilih beberapa alternatif di bawah ini yang paling cocok untuk Anda.

Makan malam romantis berdua. Tak perlu makan malam mewah di restoran mahal. Anda bisa menyiapkan sendiri makan malam di rumah Anda. Siapkan makanan istimewa, akan lebih baik jika hasil kreasi Anda sendiri, namun tak apa jika Anda memesannya. Jangan lupa berikan nuansa romantis dengan buket-buket bunga mawar atau bunga keseukaannya. Nyala lilin-lilin juga dapat menambah kesan romantis.

Rayakan bersama teman. Jika Anda merasa kerepotan sendirian mempersiapkan makan malam untuk pasangan, ajak teman-teman Anda bekerjasama. Berikan undangan kepada masing-masing pasangan untuk makan malam spesial bersama-sama. Sementara Anda dan teman-teman mempersiapkan 'perayaan'. Ide dari beberapa orang pasti lebih seru. Bersama jadi lebih baik, bukan?

Liburan kejutan. Lampirkan tiket liburan dalam buket bunga yang Anda kirimkan kepada pasangan. Ia pasti akan senang menerima bunga dari Anda, dan lebih senag lagi ketika melihat tiket liburan yang tergantung di rangkaian bunganya.

Lagu cinta spesial. Nyanyikan lagu ciptaan Anda sendiri. Jika suara Anda terdengar fals dan Anda tidak pandai memainkan alat musik, minta bantuan penyanyi atau teman Anda menyenyikannya. Masih merasa kesulitan? Kalau begitu, buatlah album kompilasi lagu kesukaannya, atau lagu-lagu yang menjadi kenangan Anda berdua. Kemudian buatlah sampul album dari foto Anda berdua yang telah diolah menggunakan program photoshop atau lainnya. Anda juga bisa memanfaatkan jasa olah foto untuk ini.

Sebarkan surat cinta Anda. Sebagian orang mungkin menganggap ini hal gila. Tapi ini sungguh berhasil bagi beberapa orang. Jama Cornelius menceritakan pengalamannya dengan selebaran-selebaran surat cinta dari kekasihnya, Brian. "Saat itu ada kuliah pagi. Di sepanjang jalan, ada banyak sekali selebaran iklan. Aku tak begitu memperdulikannya, hingga seseorang memberiku salah satu selebaran tersebut. Ternyata isinya 'I love you, Jama. Brian' Wow, aku tak akan pernah melupakan momen valentine itu. Sampai kapanpun!"

Kartu cinta dimana-mana. Kirimkan kartu-kartu berbentuk hati berisi kata-kata cinta sederhana seperti 'I love you' atau inisial nama Anda berdua. Hujani dia dengan kartu-kartu itu. Anda bisa meminta bantuan teman atau keluarga untuk meletakkan kartu-kartu itu di tempat-tempat yang tak terjangkau jasa tukang pos, seperti di tempat tidur, kotak kosmetik, lemari pakaian ataupun dalam kotak sepatunya. Jasa tukang pos bisa Anda gunakan untuk mengirimkan kartu ke tempat kerja.

Atau Anda punya ide lain? Jangan ragu mewujudkannya!

(Lovingyou.com/dila)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews