Pages

Sabtu, 03 April 2010

Lupakan Mantan Pacar Anda

"Jika Anda sudah menikah, jangan pernah mengangkat telpon dari mantan pacar," ujar psikolog Nancy Kalish. Karena akibatnya, ada seseorang yang akan terluka. Entah itu istri, mantan pacar, atau bahkan Anda sendiri. Meskipun tak selamanya hubungan dengan mantan pacar akan menimbulkan perceraian, paling tidak, ada kemungkinan terjadi perselingkuhan.

Kalish, psikolog dari California State University itu telah meneliti sekitar 550 pasangan yang memutuskan kembali bersama setelah berpisah lama. Penyebabnya adalah kekuatan dan romantisme cinta pertama. Seringkali, pasangan yang telah berpisah bertahun lamanya karena sesuatu hal, justru akan kembali bersatu setelah rasa sakit akibat perpisahan itu hilang.

Pertemuan kembali dengan mantan pacar setelah sekian lama tak bertemu, akan mendatangkan suasana haru, dan akan membangkitkan rasa sayang yang dulu ada. Jika dibiarkan, bukan tidak mungkin jika ini akan mengganggu kehidupan pernikahan Anda sekarang.

Anda mungkin berkilah, "Ah, ini kan pertemuan biasa." Namun jangan salah, pesona cinta pertama yang begitu kuat akan menjerat Anda. Untuk amannya, jangan pernah ungkit-ungkit masa lalu. Kehidupan Anda terlalu berharga dibandingkan romantisme masa lalu yang sudah lewat.

(Yahoo Relationship/dila)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews