Pages

Sabtu, 03 April 2010

Perempuan Benci Jika Anda...

Anda boleh saja merasa bangga telah memiliki pasangan yang cantik dan setia, sehingga merasa semua baik-baik saja. Apalagi jika dia mau menerima Anda apa adanya. Jangan dulu meringkuk dalam zona aman, perlu juga memperhatikan perkembangan hubungan yang Anda jalani berdua.

Di awal-awal hubungan, mungkin semuanya terasa indah. Kata-kata semacam aku mencintaimu apa adanya pun kerap kali terlontar. Namun sampai kapan keadaan itu akan bertahan?

Meski telah dekat satu sama lain, Anda dan pasangan tetaplah dua orang yang berbeda. Tak selamanya ada kecocokan mutlak. Pasti ada satu atau beberapa hal yang Anda tidak sukai darinya, begitu pula ada beberapa hal yang tidak ia sukai dari Anda. Agar hubungan dapat berjalan mulus, sebaiknya Anda mencoba mengurai ketidakcocokan itu, dan berusaha memperbaikinya.

Saat awal, mungkin ia akan berusaha memahaminya, namun jika Anda tak berubah, bukan tidak mungkin suatu saat ia meninggalkan Anda. Umumnya, perempuan tidak menyukai jenis laki-laki yang memiliki kebiasaan buruk seperti:

Sering terlambat

Meskipun ketepatan waktu tidak bisa menilai seluruh kepribadian Anda, namun setidaknya hal itu menggambarkan komitmen Anda. Jika Anda sering terlambat atau menggagalkan rencana yang telah dibuat bersama, perempuan akan merasa tidak dihargai. Sesekali terlambat mungkin masih bisa dimaafkan. Namun jika terlambat sudah menjadi kebiasaan, ia tak akan lagi mempercayai Anda.

Tak hanya mempengaruhi masalah asmara, ketepatan waktu juga sangat penting dalam kehidupan Anda. Tentu Anda sudah paham masalah ini, bukan?

Perempuan menganggap, hanya hal-hal penting yang akan diingat laki-laki dan akan menjadi prioritasnya. Jika Anda terlambat datang atau bahkan melupakan rencana kencan dengannya, ia tentu akan merasa tersinggung. Dalam waktu dekat, ia pun akan segera melupakan Anda.

Berbohong

Anda mungkin berpikir, tak ada salahnya sedikit berbohong untuk menyelamatkan 'hal yang besar'. Jika Anda berpendapat lebih baik menyembunyikan hal-hal kecil darinya untuk membuatnya lebih bahagia, Anda salah. Lebih baik mengatakan yang sebenarnya daripada menyembunyikannya, dan kemudian ia sendiri yang akan membongkar rahasia itu. Hal itu akan jauh lebih menyakitkan.

Jika Anda memecahkan piring, akui saja. Tak perlu menyalahkan kucing atau lainnya. Kebohongan-kebohongan kecil semacam ini lah yang jika dianggap enteng, bukan tidak mungkin akan menjadi masalah besar.

Suka menganggap remeh

Jangan pernah menganggap remeh urusan semacam hari ulang tahunnya. Jika Anda datang tanpa membawa hadiah, atau lebih parah lagi, melupakan ulang tahunnya, bisa tamat hubungan Anda. Detil-detil kecil itu penting bagi perempuan. Karena itu, Anda tak boleh melupakannya. Bukan hadiah atau ucapan selamat yang ia permasalahkan, tetapi perhatian Anda.

Anggap saja itu sebagai tanda penghargaan atas perhatiannya kepada Anda. Ia rela menemani Anda menonton acara sepakbola meskipun sebenarnya ia tak menyukainya.

Melirik perempuan lain

Setiap perempuan tentu tidak akan pernah suka pasangannya tertarik kepada perempuan lain. Ia akan luar biasa cemburu. Sebagian perempuan akan langsung menyatakan ketidaksukaannya, sementara yang lain mungkin akan diam saja. Namun sebenarnya, dalam diamnya, mereka tetap saja tidak suka.

Saat ia melihat Anda melirik yang lain, secara tidak langsung ia akan membandingkan kelebihan perempuan lain itu dengan dirinya. Jika Anda memuji kecantikan perempuan lain, pasangan Anda akan mengartikan ia lebih buruk dari perempuan itu. Ia pun tidak akan lagi tertarik dengan semua yang Anda bicarakan. Bukan tidak mungkin, ia akan meninggalkan Anda.

(Relation/dila)



Dikutip dari: suaramerdeka.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews