Pages

Sabtu, 03 April 2010

PS-spot, Misteri Titik Kepuasan Wanita

ANDA tentu tahu G-spot, daerah di dinding depan Miss V dan pada beberapa inci di dalamnya, jika dirangsang akan menghasilkan kesenangan ekstrem, ledakan orgasme, bahkan ejakulasi wanita. Kenali pula spot sensitif wanita lainnya, yakni PS-spot.

PS-spot singkatan dari perineum spons, letaknya di antara Miss V dan anus, tepat di bawah perineum (membalut kulit antara bagian muka Miss V dan anus).

Perineum spons adalah massa jaringan ereksi, yang berarti bahwa ketika bagian ini dirangsang, maka akan terisi dengan darah dan membesar, persis seperti yang terjadi pada Mr P dan klitoris ketika bergairah. Demikian seperti pemaparan EMandLO yang dikutip okezone.

Teknik merangsang PS-spot

Cara terbaik untuk merangsang PS-spot adalah dengan satu atau lebih jari, bisa pula dengan sex toys berbentuk melengkung, cara yang sama seperti merangsang G-spot. Caranya bisa sedikit berbeda jika Anda ingin melakukan tekanan di arah berlawanan (yaitu di belakang dinding bawah Miss V).

Anda juga dapat merangsang bagian ini melalui perineum (dengan mendorongnya). Jika ingin mencoba teknik ini selama intercourse, Anda bisa mencoba posisi bercinta yang mengarahkan Mr P ke arah dinding belakang Miss V, seperti dalam posisi misionaris atau woman on top. Tapi, doggy style tidak cukup efektif untuk merangsang PS-spot.

Lantas, bagaimana rasanya saat PS-spot dirangsang? Wanita yang senang saat area ini dirangsang mengatakan berbagai hasil, yakni mencapai orgasme hanya dengan stimulasi di bagian ini, meningkatkan sensasi jenis stimulasi lain, memperluas ataupun mengintensifkan orgasme, serta mampu mencapai orgasme lebih cepat.

okz



Dikutip dari: bangkapos.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews