Pages

Selasa, 30 Maret 2010

5 Tanda Anda Harus Mengganti Tatanan Rambut

WANITA - Mempertahankan potongan dan gaya rambut yang sama membuat Anda terlihat membosankan. Cari tahu disini untuk mengetahui tanda-tanda Anda perlu merubah tatanan rambut Anda menjadi baru

1. Jika Anda belum merubah gaya rambut selama dua tahun atau lebih. Dua tahun merupakan periode terlama untuk mengubah style rambut Anda. Cobalah untuk memilih sesuatu yang berbeda dari tatanan rambut Anda.

2. Jika Anda tidak menerima komplen atau pujian dari teman-teman Anda dalam beberapa bulan terakhir, Anda pasti butuh perubahan. Ini berarti bahwa orang-orang disekitar Anda sudah terbiasa dengan gaya rambut Anda.

3. Jika Anda bercermin dan melihat diri Anda tampak biasa saja atau mungkin malah terlihat buruk, sudah waktunya untuk sebuah perubahan gaya rambut.

4. Jika tidak ada alat styling rambut yang bisa membuat rambut Anda tampak sempurna

5. Jika rambut Anda pecah-pecah, Ini berarti rambut Anda sudah terlalu panjang. Saatnya untuk menghilangkan pecah-pecah tersebut dengan memangkasnya. Jangan khawatir rambut Anda tidak panjang lagi, justru bila rambut Anda dibiarkan pecah-pecah, pertumbuhan rambut akan tidak sehat.

Cobalah untuk berani bereksperimen dengan rambut Anda karena Anda akan tampak berbeda dan menakjubkan pada hari-hari Anda. Penampilan yang selalu berbeda akan membuat orang-orang lebih tertarik. (kik/kee)

sumber : wolipop.com



Dikutip dari: bangkapos.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews