Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Aku Gigit Yah!

KapanLagi.com - Menggoda pasangan tidak hanya bisa dilakukan lewat ciuman panas atau bertelanjang ria belaka, namun juga lewat gigitan. Bila dilakukan dengan teknik yang tepat, gigitan memiliki sensasi yang luar biasa. Mau tahu caranya?!

Tekniknya?!
Awali dengan menjelajahi bibir/ kulit pasangan melalui ciuman. Buka mulut Anda dan biarkan gigi Anda nyerempet kulit pasangan saat sedang mencium. Rengkuh satu gigitan area kulit dengan mulut dan gigit dengan lembut. Hati-hati untuk tidak merengkuh terlalu kecil atau terlalu besar! Hal ini bisa membuat pasangan mengerang kesakitan atau menjadi kaku akibat gigitan yang terlalu lebar atau sempit.

Setelah melakukan gigitan, ulangi pemberian ciuman lembut hingga makin mantap sebelum mulai menggigit kembali. Tetap perhatikan pada reaksi pasangan. Bedakan antara erangan nikmat dengan kesakitan.

Lalu, di mana saja tempat yang pas untuk melakukan gigitan sensual?!

Tentunya pada area-area yang memiliki saraf kepekaan sensitivitas seksual seperti puting susu yang diklaim merupakan tempat paling erotis. Padukan gigitan Anda dengan ciuman dan jilatan panas saat mulut bergerilya di area ini.

Leher depan, samping, bahkan belakang bahkan hingga turun ke bahu merupakan titik yang juga menggairahkan. Kulit bagian dalam paha, perut, pinggang, pinggul, pangkal paha hingga area kemaluan merupakan daerah yang mampu meletupkan gairah dengan cepat saat disentuh oleh gigi Anda.


Pantangan

Meski hampir seluruh tubuh merupakan spot yang tepat untuk melancarkan aksi gigitan maut, namun ada pula beberapa hal/ area yang pantang digigit, antara lain seperti alat genital. Jangan menggigit alat genital secara langsung! Beberapa pria memang menikmati sakitnya gigitan pada area tersebut, namun hal itu pun terbatas. Lebih baik tanyakan pada pasangan tentang hal ini.

Jangan menggigit terlalu keras! Rasa sakit bisa membuat mood pasangan jadi turun sehingga ia enggan melanjutkan aksi panas yang ada. Hindari menggigit atau mengulum satu area sensitif dalam waktu yang lama! Meski Anda mendengar respon positif dan membanggakan dari pasangan, namun area tersebut bisa kebal dan jadi iritasi jika terlalu lama 'diotak-atik'.

Jangan sampai kegiatan menggigit itu yang menjadi fokus utama Anda, ingatlah bahwa kesenangan pasangan yang harus Anda utamakan. Jangan menggigit area yang kurang memiliki kepekaan seksual seperti tangan atau betis. Jauhi gigitan seperti cara binatang menggigit. Kendalikan air liur yang keluar, suara ganas (seperti merobek daging), dan hal lain yang bisa membuat pasangan menjadi ilfil. Akhir kata, selamat menggigit! (wo/meg)



Dikutip dari: kapanlagi.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews