Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Pria Menikah Lebih Panjang Umur Daripada Lajang

Gaya Hidup – Laki-laki menikah meningkatkan kemungkinan hidup lebih lama, menurut hasil studi di Jerman.

Penelitian yang digawangi Germany Ruhr Graduate School in Economics ini menggelar studi dengan responden pasangan menikah dan pria lajang.

Hasilnya pria yang menikah lebih berpotensi panjang umur karena istri mereka akan mendesak untuk pergi ke dokter atau memerhatikan kesehatan. Baik suami atau istri yang berkomitmen akan terpacu untuk saling menjaga kesehatan sehingga menambah “jatah” usia.

Kemungkinan pria menikah untuk pergi ke dokter meningkat 6 persen dibanding pria lajang dimana ia tidak pernah diceramahi untuk memeriksakan kesehatan. Lalu pria menikah meningkat pula kesadaran berolahraga 20 persen dibanding pria lajang.

Bagaimana dengan wanita? Wanita baik lajang atau menikah memang lebih sadar akan kesehatan. Karena itu mereka dengan sendirinya akan pergi ke dokter atau melakukan olahraga agar tubuh tetap fit.

Hasil penelitian ini tentunya tidak memaksa setiap pria untuk menikah. Di Jerman hasil studi ini menjadi dasar untuk kampanye dengan sasaran pria lajang agar rajin memeriksakan kesehatan.

Jadi kaum pria, memilih menikah atau sadar diri? (Daily mail/Foto Ist)



Dikutip dari: astaga.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews