Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Nikmatnya Bercinta di Air

AIR merupakan elemen yang paling banyak mengandung unsur pengobatan. Jika Anda ingin mencoba berhubungan intim di dalam air, maka Anda akan mendapat pengalaman ganda, untuk pengobatan dan pengalaman orgasmik.

Berhubungan intim di air dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan terutama jika lokasinya luas dan menyenangkan. Apa yang terbaik dari bercinta di air? Spontanitas, jika Anda dapat melakukannya. Tanpa merencanakan terlebih dahulu.

Menurut Riri&Yoez, dalam buku yang yang berjudul "69 Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks", Anda dapat menikmati sesi bercinta di mana saja, asalkan air itu bersih.

Nah, untuk Anda yang ingin mencari sensasi bercinta di air, beberapa lokasi berikut dapat dijadikan alternatif pilihan:

Jacuzzi

Kagetkan pasangan Anda dengan jacuzzi yang penuh dengan taburan bunga mawar. Dan bercintalah perlahan-lahan dan lembut. Sementara Anda secara terus-menerus saling makan stroberi dan minum sampanye.

Kolam

Madang-kadang ketika anda mengajak pasangan Anda ke kolam renang, perhatikan ia mengenakan bikini mungkin akan meningkatkan aliran darah lebih besar dari biasanya. Inilah waktunya Anda untuk mengundangnya lebih dekat sehingga Anda secara diam-diam menyapanya dengan ‘selang’ Anda.

Kamar mandi

Anda berdua tengah, berada di rumah Anda memiliki hari-hari yang melelahkan di cantor, dan Anda Semarang ingin menghabiskan waktu bersam-sama. Mandilah bersama-sama, bercinta dengan posisi apa pun yang bisa dilakukan, dan segera lakukan, berendam bersama-sama dalam bath tub yang berisi air hangat dan diskusikan betapa asyiknya adegan yang baru saja dilakukan.

Pantai

Anda tengah berlibur bersama-sama lebih baik anda tingla dekat pantai. Tidak ada salahnya mengawali malam dengan melakukan hubungan intim di air.

Bawalah dia mendekati air, tetapi jangan beri tahu dulu. Lepaskan bikini dan biarkan dia melepaskan milik anda dan bercintalah. Hati-hati jangan sampai ada yang menyaksikan aksi Anda kali ini.

okz



Dikutip dari: bangkapos.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews