Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Aslikah Perhiasan Berlian Anda?!

KapanLagi.com - Pada zaman yang modern seperti saat ini bukan hanya teknologi yang semakin canggih, namun begitu juga dengan aksi pemalsuan. Jika ada uang palsu, bulu mata palsu, perhiasan imitasi, maka ada pula berlian palsu. Agar tidak tertipu dan bisa membedakan mana berlian asli dan mana yang palsu, maka ikuti beberapa tips berikut.

Letakkan berlian di atas kertas koran, dan amati. Jika asli, maka Anda takkan bisa melihat tulisan (hingga corengan hitam sekalipun) pada koran melaluinya. Sebab berlian asli memiliki sisi bagian dalam yang begitu rumit sehingga cahaya tak bisa membuat bayangan dengan mudah melaluinya.

Gosok berlian dengan ampelas sekencang mungkin. Menurut website Amethyst Galleries, Inc.'s, sudah merupakan rahasia umum bahwa berlian memiliki struktur yang 4 kali lebih kuat daripada batuan alam lainnya seperti safir dan rubi. Berlian asli tidak akan mudah tergores, sekeras apapun Anda menggosoknya.

Periksa berlian dari ujung atas dan sisi-sisinya. Berlian asli akan memperlihatkan pendaran atau luminesensi yang mempesona dari berbagai sisi. Seringkali yang imitasi akan didesain dengan kecemerlangan yang hanya dapat diamati dari bagian atas saja, namun kurang berkilau dari sisi yang lain.

Dengan 3 trik di atas, maka kini Anda tidak perlu takut untuk tertipu saat Anda memilih perhiasan berlian yang harganya tidak murah tersebut. (wo/meg)


Dikutip dari: kapanlagi.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com


0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews