Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Tips Samarkan Dada Besar

KapanLagi.com - Setiap wanita ingin memiliki buah dada berukuran besar karena hal ini dianggap sebagai salah satu aset yang berharga. Meski harus diakui bahwa menonjolkan kelebihan tersebut bisa membuat penampilan tampak menggairahkan (khususnya di mata kaum lelaki), namun ada kalanya aset berharga tersebut tak pantas untuk diumbar secara berlebihan. Berikut ada beberapa tips berbusana yang bisa membantu Anda menyamarkan dada besar.

Pilihlah ukuran bra yang tepat, tidak kebesaran atau kekecilan. Hindari pemakaian bra yang memiliki bantalan, sebab ini hanya akan menambah volume pada buah dada. HIndari pula bra yang kesempitan, mungkin maksud Anda ingin meminimalkan penampilan buah dada, namun hal ini hanya akan membuat buah dada tersiksa karena dipaksa masuk dalam cup kecil. Sebaiknya Anda selalu mencoba tiap bra yang akan dibeli. Pilih yang bisa menyangga buah dada dengan baik dan nyaman. Sedapat mungkin pilihlah yang berlingkar dada lebar karena akan menyangga lebih baik.

Potongan kerah terbaik (untuk segala jenis busana) yang bisa menyamarkan buah dada besar adalah kerah jenis deep V-neck. Kerah ini mampu memberi kesan tubuh tampak lebih jenjang dan kecil. Anda juga bisa memilih kerah berbentuk hati (sweetheart neckline) sebagai alternatif lain. Sedapat mungkin hindari pemakaian busana dengan kerah sabrina dan jewel. Jenis kerah lain yang bisa dicoba adalah scoop atau square. Sedangkan untuk jenis kaos, hindari kerah dolman sleeves, halter necks, dan hooded tops (jaket dengan penutup kepala).

Aksesoris yang tidak dianjurkan adalah yang terbuat dari manik-manik besar. Aksesoris kalung yang 'jatuhnya' mampu menciptakan kesan bentuk V tentu sangat dianjurkan. Warna busana gelap juga mampu menyamarkan besarnya buah dada yang dimiliki. (wo/meg)




Dikutip dari: kapanlagi.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews