Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Membentuk Alis Cantik Anda

KapanLagi.com - Bukan hanya model rambut saja yang mempengaruhi bentuk wajah, begitu juga dengan alis yang seringkali dilewatkan kerapiannya. Beberapa orang yang peduli mungkin akan berusaha keras mendapatkan bentuk alis yang cantik. Bagaimana mendapatkan bentuk alis yang membuat Anda semakin cantik?









1. Membentuk alis

Dasar dari pembentukan alis adalah mengikuti bentuk mata Anda. Pada umumnya alis yang indah berbentuk busur, namun perlu diseimbangkan dengan hidung dan mata Anda. Sulitkah itu? Tentu tidak. Lihat saja ilustrasi gambar berikut:

Lihat garis A, garis awal ini adalah sudut awal alis yang sejajar dengan titik hidung Anda. Sebaiknya alis memang tidak terlalu panjang dan ujung awalnya mengikuti titik hidung. Coba lihat di cermin, bagaimana ujung alis Anda apakah sudah pas dengan titik hidung Anda?


Lihat garis B, garis ini adalah titik tertinggi mata. Bentuk alis Anda sesuai dengan bentuk mata. Dan jangan lupa, bentuk sedemikian rupa agar ujung busur alis, segaris dengan titik tertinggi mata.

Lihat garis C, garis ini merupakan batas panjang alis. sebaiknya alis tidak terlalu panjang atau terlalu pendek. Untuk mempermudah, Anda bisa mengukurnya dengan pensil. Tarik garis sejajar dari hidung menuju sudut mata, dan Anda bisa menentukan titik ujung alis.

2. Lebar alis

Alis yang terlihat manis adalah yang ukurannya pas dan tidak terlalu lebar. Usahakan alis Anda memiliki lebar maksimal 0,5 cm kemudian semakin ke ujung semakin runcing.

3. Alur garis alis

Sisir alis Anda ke atas mengikuti titik puncaknya. Mengapa tidak ke samping? Efek teknik menyisir alis ke atas ini sekaligus tips bagi mereka yang memiliki mata sipit. Ini akan memberi kesan mata yang lebih lebar. Sehingga Anda yang mungkin kesulitan memakai eye liner dapat menggantikannya dengan teknik sederhana ini.


Tips:

1. Pastikan alat pencukur Anda masih tajam dan tidak berkarat, supaya Anda tidak terluka saat membentuk alis cantik Anda.

2. Setelah mengenakan pensil alis, rapikan dengan sisir alis agar terlihat lebih alami. Dengan demikian wajah Anda terlihat lebih natural dan manis. (wo/bee



Dikutip dari: kapanlagi.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews