Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Trik Pilih Sabuk Lebar

KapanLagi.com - Sabuk lebar boleh dibilang hampir selalu hadir menghiasi tren fashion dalam berbagai wujud rupanya yang berbeda-beda. Harus diakui kehadiran aksesoris ini mampu menyamarkan timbunan lemak di perut, menonjolkan, atau sebaliknya, membuat pinggang seseorang tampak kecil. Keberadaan aksesoris tersebut memang terbukti mampu memberikan sentuhan berbeda bagi penampilan seseorang.

Pada dasarnya, sabuk lebar cocok bila dikenakan wanita dengan beragam bentuk tubuh. Kuncinya hanya terdapat pada tempat di mana sabuk itu hendak diselempangkan. Tak hanya itu, pemilihan warna sabuk juga memegang peranan penting. Warna terang dianggap dapat menonjolkan bagian tubuh, sedangkan warna gelap mampu menyamarkan area tertentu.

Demi kenyamanan saat dikenakan, ada baiknya Anda memilih sabuk yang dibuat dari bahan lembut dan stretchy. Sabuk lebar berbahan kulit keras/ kaku hanya akan menyakiti tubuh dan kulit Anda.

Jika Anda ingin menonjolkan tubuh bagian atas, seperti potongan pundak yang cantik, atau dada seksi, maka Anda bisa menyelempangkan sabuk tepat di bawah area dada. Sedangkan area yang pas bagi kebanyakan bentuk tubuh adalah area pinggang. Mendaratkan sabuk besar di area ini bisa memberi kesan melangsingkan bagian tengah tubuh. Selain itu, meletakkan sabuk pada area bagian bawah dada dan pinggang bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Untuk Anda yang bertubuh pendek, maka pastikan bahwa warna sabuk yang dipilih sepadan atau mendekati senada dengan warna busana, sebab warna kontras hanya akan menciptakan kesan tubuh lebih pendek.


Jika Anda ingin menyamarkan perut besar, maka pilihlah sabuk dengan warna gelap polos, seperti hitam, cokelat tua, biru tua navy, atau abu-abu charcoal.

Bagi Anda yang ingin menonjolkan pinggul, maka letakkan sabuk pada area tersebut. Namun, sabuk di pinggul bukanlah penempatan yang ideal bagi Anda yang berkaki pendek, sebab akan menambah kesan pendek pada penampilan kaki Anda. (wo/meg)



Dikutip dari: kapanlagi.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews