Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Pesona Bando di Hari Kasih Sayang

KapanLagi.com - Salah satu aksesoris rambut yang selalu ada sepanjang abad dan paling sering dikenakan para gadis kecil hingga wanita dewasa adalah bando. Bando pun mempunyai tren-nya sendiri. Jadi, tak ada salahnya jika pada momen Valentine tahun ini, Anda mempermanis penampilan dengan memakai bando.

Bicara tentang bando, ada beberapa fungsi dari aksesoris sederhana ini. Selain untuk mempermanis penampilan, bando juga bisa menyibakkan poni-poni liar yang selalu mengganggu mata. Tak hanya itu, bando juga bisa dipakai untuk meringkas rambut agar tidak terkena air saat mandi.

Meski aneka bentuk dan warna bando bisa Anda pilih dengan bebas, namun ukuran lebarnya tetap perlu disesuaikan dengan potongan wajah. Bagi Anda yang bentuk wajahnya tergolong lebar misalnya, kenakan bando berukuran kecil (namun jangan terlalu kecil agar bando tidak 'tenggelam' dalam lebarnya visual wajah). Untuk wajah lonjong atau tirus, pakailah bando lebar dengan corak unik untuk menarik fokus mata yang memandang.

Saat mengenakan bando, ada baiknya Anda membebaskan rambut dari segala bentuk aksesoris lain agar penampilan kepala tidak terlalu ramai. Jadi, mari berkreasi dan tampil beda dengan bando saat menemui kekasih hati! Dijamin ia akan terkagum saat melihat penampilan elegan Anda. (wo/meg)



Dikutip dari: kapanlagi.com
...!!!Harap kunjungi situs Asli!!!!...
<<---Dan pilih iklannya agar kita saling menguntungkan--->>
Anda Mendapat Informasi, Merekapun Juga Dapat Income

Pesan dari www.cari-barang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews